Info Terkini KJP Plus Tahap 2 Siswa SMP dan SMA Cair Minggu Ini Bulan Desember 2021, Ini Penjelasannya

- 6 Desember 2021, 07:38 WIB
Info Terkini KJP Plus Tahap 2 Siswa SMP dan SMA Cair Minggu Ini Bulan Desember 2021, Ini Penjelasannya.
Info Terkini KJP Plus Tahap 2 Siswa SMP dan SMA Cair Minggu Ini Bulan Desember 2021, Ini Penjelasannya. /Tangkapan layar Instagram/@disdikdki//

SERANG NEWS- Berikut info terkini pencairan bantuan KJP Plus tahap 2 untuk siswa SMP dan SMA sederajat yang kabarnya bakal cair ke rekening di Minggu ini bulan Desember 2021.

Lalu apa benarkah informasi tersebut. Menurut UPT P4OP sebelumnya bahwa penerima manfaat KJP Plus tahap 2 masih terus menunggu proses pencairan bertahap sejak tanggal 29 November 2021 lalu.

Informasi yang didapat sebelumnya di akun Instagram resmi milik UPT P4OP yakni @upt.p4op menginformasikan sebagai berikut.

Bahwa diberitahukan jika pencairan KJP Plus tahap 2 sudah mulai berlangsung sejak 29 November 2021 kemarin dan disalurkan secara bertahap dalam proses pemindahbukuan.

Baca Juga: Bantuan KJP Plus Tahap 2 Siswa SMP Rp300 Ribu Cair Hari Ini, Benarkah? Berikut Penjelasan UPT P4OP

“Pengumuman bagi kamu penerima KJP Plus dan KJMU Tahap 2 Tahun 2021. Ada info penting yang harus banget kamu ketahui nih, yaitu pencairan dana KJP Plus dan KJMU Tahap II Tahun 2021 akan dilaksanakan mulai tanggal 29 November 2021. Informasi lebih lanjut tentang pencairan dana KJP Plus dan KJMU follow instagram @disdikdki @upt.p4op dan @jakone.mobile,” tulis akun Instagram Resmi UPT P4OP, belum lama ini.

Sementara karena dicarikan secara bertahap, pencairan KJP Plus tahap 2 ini, nantinya akan dicairkan terlebih dahulu untuk siswa SD.

Selanjutnya, pencairan KJP Plus untuk siswa SMP sederajat direncanakan akan dimulai tanggal 6 Desember 2021 hingga 1 minggu ke depan.

Pencairan terakhir, untuk jenjang SMA sederajat akan di mulai tanggal 13 Desember 2021 hingga selesai.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x