Resmi Dilantik, Ini Nama-nama Pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten 2021-2023

- 28 September 2021, 20:31 WIB
Pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten periode 2021-2023.
Pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten periode 2021-2023. /Dok. Pokja Wartawan Banten for SerangNews.com/

SERANG NEWS - Pengurus Kelompok Kerja atau Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten periode 2021-2023 resmi dilantik dan dikukuhkan.

Pelantikan dilangsungkan di Aula Lantai 7, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Banten, di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, (KP3B), Curug, Kota Serang, Selasa 28 September 2021.

Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Banten 2021-2023, Deni Saprowi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta mendukung pelaksanaan pelantikan ini.

"Ini langkah pertama kita untuk menjalankan roda kepengurusan dua tahun ke depan, semoga kerja-kerja jurnalistik berjalan dengan baik," katanya saat sambutan.

Baca Juga: Jurnalis Banten Dukung Forum Pimred PRMN Ganti Istilah Koruptor dengan Maling atau Rampok Uang Rakyat

Sementara, Ketua Dewan Pembina Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten Andra Soni mengatakan, bahwa Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Banten telah banyak memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik.

"Ketulusan dalam berteman itu saya dapatkan di Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten. Karena di dalamnya ada pertukaran informasi, gagasan ide-ide dalam membangun Provinsi Banten," ucapnya.

Andra juga mengingatkan bahwa pentingnya untuk merawat dan menjaga silaturahmi antar media dan DPRD, dan Pemprov Banten untuk terus mengawal percepatan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga: Desakan Wartawan, Agenda Sidang Pemilihan Presiden Indonesia Dipercepat Lebih Awal pada 18 Agustus 1945

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x