Viral Tukang Tambal Ban Kena Razia PPKM Darurat, Satpol PP Minta Buka Secara Online

- 9 Juli 2021, 18:11 WIB
Viral Tukang Tambal Ban Kena Razia PPKM Darurat, Satpol PP Minta Buka Secara Online
Viral Tukang Tambal Ban Kena Razia PPKM Darurat, Satpol PP Minta Buka Secara Online /Tangkapan layar Instagram/@trendingbuzz.id//

SERANG NEWS- Sebuah video amatir yang diunggah akun Instagram @Trendingbuzz.id seketika viral di media sosial (medsos), Jumat 9 Juli 2021.

Saat menegur, salah satu petugas Satpol PP minta tukang tambal ban tersebut agar membuka usahanya secara online.

Dalam video yang beredar belum diketahui persis lokasi razia PPKM Darurat itu berlangsung. Namun nampak razia itu digelar di sepanjang pinggir jalan, karena ramai para pengendara motor.

Baca Juga: Viral Satpol PP Semprotkan Air ke Toko-toko, Netizen Kembali Singgung Arti PPKM

Petugas Satpol PP itu juga mengatakan, agar mematuhi kebijakan PPKM Darurat yang berlangsung dari tanggal 3-20 Juli 2021.

"Mulai hari ini sampai tanggal 20 Juli 2021 tidak ada melayani kecuali online," tegur petugas Satpol PP sambil meninggalkan lapak tambal ban yang saat itu terlihat ada beberapa motor mengantre, dikutip SerangNews.com.

Namun, teguran yang disampaikan petugas Satpol PP itu saat meninggalkan lokasi tambal ban, terdengar pertanyaan kepada petugas.

Baca Juga: Bocoran Fungsi dan Fitur Unggulan X8 Speeder Untuk Semua Game, Auto Lancar Anti Banned

"Tambal ban online pak?," jawab seseorang dalam video tersebut, belum jelas apakah suara tukang tambal ban atau pelanggan yang merekam video itu.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x