Viral, Perempuan Tunawisma Ditemukan Lemas di JPO Cempaka Putih Jakarta Diduga Terpapar Covid-19

- 8 Juli 2021, 17:24 WIB
Viral, Perempuan Tunawisma Ditemukan Lemas di JPO Cempaka Putih Jakarta Diduga Terpapar Covid-19
Viral, Perempuan Tunawisma Ditemukan Lemas di JPO Cempaka Putih Jakarta Diduga Terpapar Covid-19 /Tangkapan layar Twitter/@SatpolPP_Jakpus//

SERANG NEWS- Media sosial kembali dikejutkan dengan proses evakuasi yang dilakukan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta.

Terhadap seorang perempuan tunawisma yang temukan lemas di sebuah jembatan penyeberangan orang (JPO), Rabu 7 Juli 2021 malam kemarin sekira pukul 22.42 WIB.

Dikutip SerangNews.com dari unggahan akun @satpolPP_Jakpus pada Kamis 8 Juli 2021 disebutkan kalau perempuan tunawisma itu diduga terpapar virus Covid-19.

Baca Juga: Mengerikan, Kasus Meninggal Dunia Covid-19 Mencapai 1.040 Orang, Positif Bertambah 34.379 Kasus

"Satpol PP Kecamatan Cempaka Putih melaksanakan evakuasi kepada seorang ibu tunawisma yang diduga tertular Covid-19 setelah dilakukan pemeriksaan antigen dan langsung dirujuk ke RS Wisma Atlet Kemayoran," bunyi cuitan tersebut.

Terpisah, Kepala Satpol PP Jakarta Pusat Bernard Tambunan membenarkan informasi tersebut.

Kepada wartawan, dia mengatakan, perempuan tunawisma itu kini sudah berada dalam penanganan Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Baca Juga: Kisah Nia Ramadhani Ditawari Narkoba Sebelum Ditangkap Bersama Ardi Bakrie: Tergantung Iman Masing-masing

Dari foto yang beredar, perempuan tunawisma itu tergeletak di salah satu JPO di kawasan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah