Viral Video Kendaraan Tempur Lapis Baja TNI Siaga di Pos PPKM Darurat, Sekat Mobilitas Masyarakat

- 5 Juli 2021, 15:13 WIB
Viral Video Kendaraan Tempur Lapis Baja TNI Siaga di Pos PPKM Darurat, Sekat Mobilitas Masyarakat
Viral Video Kendaraan Tempur Lapis Baja TNI Siaga di Pos PPKM Darurat, Sekat Mobilitas Masyarakat /Tangkapan layar video/WhatsApp grup//

SERANG NEWS- Video kendaraan tempur lapis baja milik TNI yang bersiaga di pos sekat PPKM Darurat seketika viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di grup WhatsApp pada Senin 5 Juli 2021 itu terlihat 2 kendaraan tempur lapis baja, panser milik TNI dan satu kendaraan taktis Barracuda Polri disiagakan di posko PPKM Darurat yang diketahui dekat fly over Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Total ada 3 mobil antihuru-hara disiagakan di tengah jalan untuk menyekat arus lalu lintas pengendara yang hendak menuju wilayah Jakarta dari arah Kota Depok.

Baca Juga: Viral Video Pemuda Situbondo Nyatakan Perang, Tidak Terima Masjid Ditutup Saat PPKM Darurat

Dalam video, sebagian besar pengendara roda dua maupun roda empat langsung diminta putar balik melalui fly over agar kembali menuju Kota Depok.

Hanya sebagian kecil pengendara yang melalui posko penyekatan tersebut. Mereka yang diputar balik umumnya karena tak bisa menunjukkan syarat perjalanan seperti surat tugas atau sertifikat vaksin.

Sedangkan sisanya bisa lewat setelah menunjukkan dokumen perjalanan kepada petugas.

Baca Juga: Trending di Twitter, Kepanjangan PPKM Jadi Berubah, Begini Penjelasannya

Sementara imbas arus lalu lintas di sekitar pos penyekatan terjadi kemacetan panjang. Kondisi itu membuat tak sedikit pengendara memilih putar balik.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x