Daftar BLT UMKM Bukan di eform.bri.co.id/bpum, Ini Panduan Cara Agar dapat Banpres BPUM UMKM Rp 1,2 Juta

- 10 Mei 2021, 12:35 WIB
Program Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau BLT BPUM UMKM Rp2,4 juta dipastikan lanjut pada Maret 2021.*/
Program Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau BLT BPUM UMKM Rp2,4 juta dipastikan lanjut pada Maret 2021.*/ /ANTARA/Arif Firmansyah

 

SERANG NEWS – Berikut cara dan panduan agar mendapat bantuan BLT UMKM program Banpres BPUM UMKM 2021.

Banyak penerima bantuan mengira bahwa mendaftar Banpres BPUM melalui link eform.bri.co.id/bpum. Padahal link tersebut ditujukan untuk mengecek para penerima bantuan BLT UMKM yang sudah mendaftar program Banpres BPUM.

Bantuan BLT UMKM ditujukan bagi pelaku usaha mikro yang terdampak covid-19. Pemerintah mengeluarkan insentif kepada UMKM melalui Banpres BPUM sebesar Rp 1,2 juta.

Khusus masyarakat yang ingin mendaftar Banpres BPUM bisa melakukan pendaftaran secara online dan offline atau mendaftar langsung.

Bagi pendaftar online, bisa mengakses link yang sudah tersedia. Sementara sejauh ini hanya DKI Jakarta yang membuka pendaftaran bpum UMKM secara online. Akses link pendaftaran Banpres BPUM DKI Jakarta KLIK DI SINI

Baca Juga: Pakai KTP dapat BLT UMKM, BST Rp 300 Ribu, PKH dan BPNT, Ini Panduan Cek Penerima Bantuan Cair Sebelum Lebaran

Untuk pendaftar BPUM bisa datang langsung ke kantor dinas atau lembaga koperasi setempat dengan membawa dokumen persyaratan seperti surat permohonan bantuan BLT UMKM dan surat keterangan usaha yang disertai bukti foto usaha.

Pendaftar BLT UMKM program Banpres BPUM juga wajib untuk melampirkan nomor Handphone dan dokumen pendukung seperti surat dari kelurahan.

Berikut panduan cara mendaftar Banpres BPUM UMKM.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x