Viral, Gara-gara Lepas Infus, Seorang Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien

- 16 April 2021, 15:22 WIB
Seorang perawat RS Siloam Palembang diduga dianiaya oleh pria berbaju merah yang merupakan keluarga pasien, Jumat 16 April 2021
Seorang perawat RS Siloam Palembang diduga dianiaya oleh pria berbaju merah yang merupakan keluarga pasien, Jumat 16 April 2021 /Tangkapan layar Instagram/@trendingbuzz.id//

 

SERANG NEWS- Video penganiayaan yang dilakukan oleh salah satu keluarga pasien kepada seorang perawat RS Siloam Palembang viral di media sosial, Jumat 16 April 2021.

Dikutip dari akun Instagram @trendingbuzz.id, video penganiayaan berdurasi 40 detik itu memperlihatkan seorang pria berkaos merah mengenakan topi berwarna putih yang diduga merupakan keluarga pasien ngamuk dan memarahi salah satu perawat rumah sakit tersebut.

Pria itu juga terlihat menjenggut rambut korban, saat kedua temannya mencoba membantu dan merelai penganiayaan yang terjadi di dalam ruang kamar pasien itu.

Baca Juga: Tragis, 3 Pelajar SD Tewas, 2 Kritis Usai Ditabrak Bus Antar Provinsi di Sumbar

Baca Juga: Tugu Pamulang Viral Lagi, Desain dan Fisiknya Tak Sesuai Ekspektasi, Netizen: Mirip Toren Air

Dalam Laporan Polisi yang juga beredar di media sosial, diketahui korban seorang perawat RS Siloam Palembang bernama Christina Ramauli S (27), warga Komplek Griya Sukajadi Permai, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, diduga menjadi korban penganiayaan keluarga pasien lantaran gara-gara lepas infus.

Peristiwa tersebut terjadi di ruangan IPD 6 di kamar 6026 RS Siloam Palembang. Sebelum kejadian, awalnya korban dipanggil pelaku dan menyuruhnya untuk menemui di kamar tempat anak pelaku dirawat. Kemudian, korban pun datang dan ditemani saksi CH serta temannya 1 orang.

Setelah bertemu pelaku di kamar, pelaku kemudian menyuruh saksi CH dan temannya untuk pergi meninggalkan korban sendirian di kamar tersebut.

Baca Juga: Wacana Reshuffle Kabinet, Benny K Harman Mengaku Khawatir Akibat Tekanan Cukong

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x