Video Pria Keramas di Fasilitas Umum Jakarta Viral di Medsos, Wagub DKI: Yuk Gunakan Sesuai Fungsinya

- 14 April 2021, 11:53 WIB
Seorang pria asik keramas menggunakan salah satu fasilitas umum pencuci tangan di kawasan Sudirman, DKI Jakarta, Rabu 14 April 2021
Seorang pria asik keramas menggunakan salah satu fasilitas umum pencuci tangan di kawasan Sudirman, DKI Jakarta, Rabu 14 April 2021 /Tangkapan layar video Twitter/@ArizaPatria//

SERANG NEWS- Video seorang pria yang tengah melakukan keramas menggunakan fasilitas umum wastafel pencuci tangan yang diduga berlokasi di kawasan Jenderal Sudirman, DKI Jakarta viral di media sosial, Rabu 14 April 2021.

Video yang berdurasi sekitar 30 detik dengan latar belakang lagu iklan sampo itu awalnya direkam oleh akun Instagram @_nueeeel dengan caption 'bintang iklan shampo'.

Namun siapa sangka, postingan itu kembali di post ulang oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria melalui akun Twitternya @ArizaPatria.

Baca Juga: Cerita Anies Baswedan di Warkop Bikin Gelak Tawa Pengunjung, Ini Kisahnya!

Baca Juga: Unggah Ucapan Isra Mikraj, Netizen Doakan Anies Baswedan Jadi Presiden 2024

Politikus Partai Gerindra itu mengatakan, seluruh masyarakat warga Jakarta harus gunakan fasilitas umum sesuai fungsinya. Dia juga menyebut kalu rasa malu adalah disiplin kita.

"Kalau bapaknya atau tmn2 beliau melihat video ini, tentu mereka akan senyum2 membaca komentar warga. Netizen itu baik, tujuan pemilik akun ig _nueeeel merekam agar tidak terulang. Yuk gunakan fasilitas umum sesuai fungsinya. Rasa malu adalah disiplin kita. Terima kasih," cuit Riza Patria yang dikutip SerangNews.com, Rabu 14 April 2021.

Cuitan Wakil Gubernur DKI Jakarta, langsung mendapat sejumlah komentar dari netizen.

Baca Juga: Dua Mafia Tanah di Tangerang Dibekuk, Polisi Beberkan Kronologis dan Cara Mereka Bekerja

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x