Minta Dikirim Anggrek ke Pangandaran, Kode Susi Pudjiastuti Berpasangan dengan Anies Baswedan di Pilres 2024?

- 4 April 2021, 09:01 WIB
Susi Pudjiastuti minta dikirim Anies Baswedan Anggrek ke Pangandaran. Kode berpasangan di Pilres 2024.
Susi Pudjiastuti minta dikirim Anies Baswedan Anggrek ke Pangandaran. Kode berpasangan di Pilres 2024. /Kolase Instagram/@aniesbaswedan, @susipudjiastuti115

SERANG NEWS – Postingan Anies Baswedan yang sedang menanam bunga Angrek disambut Susi Pujiastuti. Netizen sebut sebagai kode berpasangan untuk Pilpres 2024.

Permintaan Susi Pujiastuti dikirim Anggrek berawal dari postingan Anies Baswedan yang membagikan akitivitasnya sedang menanam angrek bersama sang istri.

Dalam postingan itu, Anies Baswedan yang mengenakan baju biru dongker bersama sang istrinya tengah memegang bunga Anggrek di Taman Anggrek Ragunan.

Katakan dengan bunga. Dan bila bunga itu Anggrek, maka ada puluhan jenis dan warnanya untuk disampaikan maksud kita, atau sekadar menjadi penyejuk mata. Pagi bersama @feryfarhati sempatkan mampir ke Taman Anggrek Ragunan,” tulis Anies Baswedan melalui akun Twitter @aniesbaswedan yang dikutip SerangNews.com, Minggu 4 Aprill 2021.

Baca Juga: Survei Indikator Politik Indonesia: Anies Baswedan Capres 2024 Paling Populer di Kalangan Anak Muda

Baca Juga: Menkumhan Tolak Sahkan DPP Partai Demokrat Kubu Moeldoko, Jubir Kubu AHY: Fokus Konsolidasi Partai

Boleh kirim ke Pangandaran anggreknya Pak Gubernur,” tulis Susi yang dibumbui imoticon permohonan tangan dan tanda tawa.

Sontak permintaan Susi Pudjiastuti itu langsung mendapatkan komentar beragam netizen. Bahkan ada yang menyebut sebagai kode untuk berpasangan dalam Pilpres 2024.

Bu Susi Pudjiastuti sama Pak Anies Baswedan duet kayaknya pas nih,” tulis pemilik akun @ikabondink sembari membumbungkan emoticon jempol.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x