Menkumhan Tolak Sahkan DPP Partai Demokrat Kubu Moeldoko, Jubir Kubu AHY: Fokus Konsolidasi Partai

- 4 April 2021, 03:18 WIB
Penawaran AHY (kanan) yang meminta Moeldoko (kiri) bergabung di Partai Demokrat dianggap sebagai sebuah ledekan.
Penawaran AHY (kanan) yang meminta Moeldoko (kiri) bergabung di Partai Demokrat dianggap sebagai sebuah ledekan. /Kolase foto dari Instagram @dr_moeldoko dan @agusyudhoyono/

 

SERANG NEWS –Menteri Hukum dan Ham (Menkumham) Yasonna Laoly menolak mengesahkan pengurus DPP Partai Demokrat kubu Moeldoko.

Ketua Umum Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambut baik keputusan tersebut. Pasca putusan itu, AHY langsung menggelar konsolidasi internal Partai Demokrat.

"Saat ini kami sedang fokus konsolidasi dengan para pengurus, anggota dewan, dan kader, baik di pusat, provinsi, maupun di kabupaten/kota, agar bisa kembali fokus dan optimal membantu rakyat terdampak pandemi," ujar juru bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra dalam keterangan tertulis, Sabtu, 3 April 2021, dikutip SerangNews.com dari Antara.

Baca Juga: Pemerintah Dinilai Cuci Tangan Tolak Kepengurusan Demokrat Kubu Moeldoko, Yasonna Laoly: Sudah Sesuai Aturan

Baca Juga: Jadwal Acara TV Minggu 4 April 2021 MNC TV dan GTV: Dracula Untold, Rumah Ruben, Menebar Berkah

Ditanya soal mundurnya sejumlah pengurus Partai Demokrat kubu Moeldoko, Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat itu pun enggan berkomentar.

Ia mengatakan, seluruh fungsionaris partai memusatkan perhatian, tenaga, energi, dan waktu untuk kembali merajut persatuan untuk demokrasi Indonesia dan Partai Demokrat.

"Kami ingin fokus melangkah maju bersama kader-kader yang sudah terbukti militansi, soliditas, kekompakan, dan loyalitasnya," kata Herzaky Mahendra Putra menegaskan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Minggu 4 April 2021 Indosiar: Suara Hati Istri, Live LIDA 2021 dan Suara Hati Istri

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x