Efek Pencapresan Anies Baswedan, Roni Alfanto: Berkah Bagi NasDem Kota Serang

- 13 April 2023, 19:32 WIB
Ketua NasDem Kota Serang Roni Alfanto dan Ketua PWKS Fauzan Dardiri saat buka puasa bersama di sekretariat PWKS, Rabu 13 April 2023.
Ketua NasDem Kota Serang Roni Alfanto dan Ketua PWKS Fauzan Dardiri saat buka puasa bersama di sekretariat PWKS, Rabu 13 April 2023. /SerangNews.com/

SERANG NEWS - Efek pencalonan Anies Baswedan dinilai membawa efek positif bagi NasDem Kota Serang.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD NasDem Kota Serang Roni Alfanto saat buka puasa bersama dengan Kelompok Kerja Wartawa Kota Serang (PWKS) Rabu 13 April 2023.

"Berkahnya luar biasa karena kami yang deklarasi pertama pak Anies Baswedan. Kami dapat berkah banyak diminati calon legislatif," kata Roni.

Seperti diketahui NasDem menjadi partai pertama yang mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024 pada 3 Oktober 2022 lalu.

Baca Juga: Tanpa NasDem dan PDIP, 5 Ketum Parpol Ini Silaturahmi Ramadan Bareng Jokowi di DPP PAN, Begini Kata Hasto

"Kami rasakan kami ketiban nilai positif membeludaknya caleg. Karena banyaknya yang daftaf, kami sudah lakukan verifikasi dan seleksi dan hasilnya luar biasa," ucap pria yang saat ini menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Kota Serang ini.

Kendati demikian, NasDem Kota Serang tidak ingin lengah. Pihaknya terus melakukan konsolidasi internal untuk terus memperkuat dukungan.

Apalagi NasDem Kota Serang memiliki target memenangkan Pileg 2024 di Ibukota Provinsi Banten.

"Mudahan-mudahan Ketua DPRD didapatkan NasDem. Itu keinginan dan kita hanya bisa ikhtiar, hasilnya serahkan ke atas," ucap Roni.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x