Siapa Andika Perkasa Bakal Capres Partai Nasdem, Eks Komandan Kopassus Mertuanya Bukan Orang Sembarangan

- 19 Juni 2022, 00:00 WIB
Siapa Andika Perkasa Bakal Capres Partai Nasdem, Eks Komandan Kopassus Mertuanya Bukan Orang Sembarangan
Siapa Andika Perkasa Bakal Capres Partai Nasdem, Eks Komandan Kopassus Mertuanya Bukan Orang Sembarangan /dok. YouTube Jenderal Andika Perkasa/

SERANG NEWS - Panglima TNI Andika Perkasa tengah menjadi sorotan menyusul namanya masuk dalam bursa bakal calon Presiden Republik Indonesia yang diusulkan oleh partai NasDem.

Tak banyak informasi yang bisa diperoleh seputar siapa Andika Perkasa. Namun, kini nama jenderal Panglima TNI tersebut sedang banyak dicari oleh masyarakat yang penasaran dengan siapa Andika Perkasa.

Simak informasi siapa Andika Perkasa yang jadi bakal calon presiden dari Partai NasDem dari profil lengkap hingga perjalanan karir jadi Panglima TNI.

Sebelumnya, Partai NasDem telah mengumumkan bakal calon presiden  yang akan mereka usung di Pilpres 2024 mendatang

Di mana dalam pengumuman yang dibacakan langsung oleh ketua umum partai Nasional Demokrasi Surya Paloh ini memunculkan tiga nama yang akan menjadi Capres di 2024 mendatang.

Baca Juga: Meledak Amarah Jenderal Andika Perkasa Ketahui Oknum Paspampres Aniaya Satpam Green Pramuka, Begini Katanya

Tiga nama yang menjadi Capres 2024 yang diusung Partai NasDem adalah Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta), Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah), dan Andika Perkasa (Panglima TNI).

Dari tiga nama, yang mengejutkan ialah kemunculan Andika Perkasa yang diusung oleh Partai NasDem sebagai bakal calon Presiden. Berikut ini ulasan profil Andika Perkasa selengkapnya.

Nama Lengkap: Muhammad Andika Perkasa S.E., M.A., M.Sc., M.Phil, Ph.D.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x