KLB Demokrat Versi Moeldoko Ditolak Kemenkumham, DPD Demokrat Banten Gelar Sujud Syukur

- 31 Maret 2021, 18:04 WIB
KLB Demokrat Versi Moeldoko Ditolak Kemenkumham, DPD Demokrat Gelar Sujud Syukur.
KLB Demokrat Versi Moeldoko Ditolak Kemenkumham, DPD Demokrat Gelar Sujud Syukur. /Sofyan Hadi/SerangNews. /

SERANG NEWS - Pasca Kemenkumham membagalkan KLB Partai Demokrat versi Moeldoko, kader DPD Partai Demokrat Banten melakukan sujud syukur bersama.

Sujud syukur sejumlah kader ini dilakukan di kantor DPD Partai Demokrat Banten, Kota Serang, Rabu 31 Maret 2021.

Sekretaris Jendral (Sekjen) DPD Partai Demokrat Banten, Eko Susilo mengatakan, jika sujud syukur ini merupakan bentuk ucapan terimakasih pihaknya kepada Allah SWT yang telah mendengar doa-doa seluruh kader Partai Demokrat kubu AHY.

"Tadi kami sujud syukur sebagai umat muslim, dan besok kami akan menggelar syukuran lagi potong kambing dua ekor. Itu bentuk rasa syukur kami, mudah-mudahan Allah SWT meridhoi," ucap Eko kepada awak media.

Baca Juga: Terdengar Suara Tembakan, Terduga Teroris Serang Mabes Polri 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis, 1 April 2021 Libra, Scorpio, dan Sagitarius: Alihkan Energi pada Hal Penting

Menurutnya, keputusan Kemenkumham yang sudah membatalkan KLB Partai Demokrat versi Moeldoko menjadi bukti jika Partai Demokrat kubu AHY merupakan kepengurusan yang sah.

Meski begitu, Eko mengungkapkan, jika polemik dualisme yang muncul di tubuh partai akan menjadi sebuah pelajaran berharga bagi seluruh pengurus dan kader partai berlambang mercy tersebut.

"Hari ini Kemenkumham telah mengumumkan bahwa yang sah adalah kubu mas AHY, artinya kebenaran adalah kebenaran. Tentu ini adalah pelajaran bagi kami agar lebih solid ke depan, sehingga tidak ada lagi yang menggoyang Partai Demokrat," tegasnya.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x