Menang Lawan Moeldoko, Kader Partai Demokrat Pesta Nasi Goreng ala SBY di Cikeas

- 3 April 2021, 07:06 WIB
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama kader menikmati nasi goreng buatannya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama kader menikmati nasi goreng buatannya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat /Twitter/@YanHarahap//

SERANG NEWS- Rayakan kemenangan lawan Moeldoko, pasca keputusan Kemenkumham pada 31 Maret 2021 yang menolak permohonan pengesahan kepengurusan kongres luar biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat 5 Maret 2021 lalu.

Sejumlah pengurus dan kader Partai Demokrat bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dikutip SerangNews.com pada Sabtu 3 April 2021, melalui akun Twitternya @YanHarahap membagikan momen foto dirinya dan pengurus serta kader Partai Demokrat saat bertemu dan menikmati nasi goreng racikan SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Kemenkumham Tolak Pengurusan Partai Demokrat Kubu Moeldoko, Jansen: Semoga Pelaku KLB Abal-abal Insyaf

Baca Juga: Posting Ucapan Hari Air Sedunia di Instagram, Netizen Singgung Moeldoko Minta Maaf ke SBY

Bahkan dalam foto yang diposting Yan, terlihat SBY sedang berdiri di hadapan penggorengan yang dipakai untuk membuat nasi goreng racikan mantan Presiden ke-6 RI itu.

Dalam twittnya, Yan mengabarkan SBY dalam kondisi sehat walafiat. Beliau tampak bahagia.

"Kangen Bapak SBY semalam kami pun mampir sekaligus menikmati nasi goreng ala SBY, asli racikan Bapak. Alhamdulillah.. Senang melihat Bapak sehat," tulis Yan pada Kamis 1 April 2021.

Baca Juga: Dana Bantuan BST Rp 300 Ribu dari Pemprov DKI Cair Hari Ini, Login dtks.kemensos.go.id Input NIK KTP

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x