Posting Ucapan Hari Air Sedunia di Instagram, Netizen Singgung Moeldoko Minta Maaf ke SBY

- 24 Maret 2021, 09:35 WIB
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal (Purn) Moeldoko
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal (Purn) Moeldoko /Instagram/@dr_moeldoko//

SERANG NEWS- Pasca terpilih sebagai ketua umum (Ketum) Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang, Sumatera Utara, Moeldoko menghilang ditelan bumi.

Namun, pada peringatan Hari Air Sedunia pada Senin 22 Maret 2021 lalu, Mantan Panglima Jenderal TNI itu terlihat memposting ucapan di akun Instagramnya @dr_moeldoko.

Dalam postingan itu, Moeldoko mengatakan bahwa air merupakan sumber kehidupan bagi masyarakat, khususnya petani dalam merawat hasil panennya.

Baca Juga: Singgung Moeldoko dan Prabowo Subianto, Said Didu: Berhentilah Menjual Nama Petani

Baca Juga: Geger Pengakuan Peserta KLB Demokrat kena Prank Diiming-imingi Uang Ratusan Juta jika Pilih Moeldoko

"“Bagi petani, air adalah sumber kehidupan yang mereka rawat agar dapat mengantarkan mereka hingga musim panen. Peringatan Hari Air Sedunia ini dilakukan untuk mengingatkan kita pentingnya menjaga kelestarian air dan sumber air kita. Untuk kehidupan kita, serta bagi kehidupan anak cucu kita kelak,” tulis Moeldoko dikutip SerangNews.com dari postingan pribadinya di Instagram, Rabu 24 Maret 2021.

Namun, postingan Moeldoko itu justru menjadi bulan-bulanan Netizen menyampaikan sejumlah komentar kepada pria yang kini menjabat sebagai Kepala Staf Presiden (KSP).

Dalam komentar itu, ada yang memuji. Tapi tak sedikit pula Netizen yang menyangkut pautkan dengan polemik kudeta yang kini terjadi di tubuh partai Demokrat.

Baca Juga: Mendag: Siap Mundur, dan Pastikan Tidak Ada Beras Impor Ketika Panen Raya

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x