Konferensi Pers Pengurus Demokrat versi KLB Deli Serdang tak Dihadiri Moeldoko, Darmizal: Tidak jadi Masalah

- 11 Maret 2021, 18:13 WIB
Sekretaris Jenderal Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang, Jhoni Allen Marbun saat konferensi pers, Kamis 11 Maret 2021
Sekretaris Jenderal Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang, Jhoni Allen Marbun saat konferensi pers, Kamis 11 Maret 2021 /Antara /

SERANG NEWS- Puluhan pengurus Partai Demokrat versi kongres luar biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara, menggelar konferensi pers perdana, Kamis 11 Maret 2021.

Konferensi pers yang berlangsung di kediaman ketua umum (Ketum) terpilih, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko tersebut membahas beberapa isu.

Di antaranya mengenai anggaran dasar atau anggaran rumah tangga (AD/ART) Partai Demokrat versi AHY yang diyakini melanggar Undang-undang partai politik, latar belakang KLB di Sibolangit, serta isu-isu lainnya.

Baca Juga: Geger Pengakuan Peserta KLB Demokrat kena Prank Diiming-imingi Uang Ratusan Juta jika Pilih Moeldoko

Namun, saat konferensi pers berlangsung sang Ketum terpilih Moeldoko, Partai Demokrat periode 2021-2025 lewat KLB di Deli Serdang pada Jumat 5 Maret 2021 lalu terlihat tidak ikut hadir dalam acara tersebut.

Saat ditanya mengenai keberadaan Moeldoko, Darmizal tidak berkenan menjawab.

"Saya tidak bertemu beliau, dan tidak bertanya karena ini hari libur. Yang saya sepakati, boleh gak kami pinjam rumah, karena di rumah tidak ada orang," kata Darmizal menerangkan kepada wartawan, Kamis 11 Maret 2021.

Baca Juga: Jadi Ketum Partai Demokrat Versi KLB Deli Serdang, Moeldoko punya 11 Tanah, Total Kekayaan Rp46 Miliar

Menurut Darmizal, ketidakhadiran Moeldoko pada acara jumpa pers dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Demokrat versi KLB tidak jadi sebuah masalah.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x