Sempat Viral di Medsos, Wagub Banten Minta Tugu Pamulang Segera Dibongkar

- 15 April 2021, 17:38 WIB
Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy saat hadiri peresmian Mal Pelayanan Publik di Cilenggang, Serpong, Kota Tangsel, Kamis 15 April 2021
Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy saat hadiri peresmian Mal Pelayanan Publik di Cilenggang, Serpong, Kota Tangsel, Kamis 15 April 2021 /Ade maulana/SerangNews.com//

SERANG NEWS- Sempat viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy angkat bicara terkait Tugu Pamulang di Jalan Siliwangi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Orang nomor dua di Banten itu, bahkan meminta agar Tugu Pamulang yang dapat cibiran pedas dari para netizen, untuk segera dibongkar.

"Saya sudah perintahkan bongkar saja dari pada jadi istilahnya permasalahan di masyarakat," ujar Andika saat ditemui wartawan di Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kamis 15 April 2021.

Baca Juga: Tugu Pamulang Viral Lagi, Desain dan Fisiknya Tak Sesuai Ekspektasi, Netizen: Mirip Toren Air

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Jadi Alasan Pemprov Banten Urung Perbaiki Tugu Pamulang

Andika menambahkan, alasan dibongkar karena saat ini, pihaknya belum memiliki anggaran untuk membangun kembali tugu yang berlokasi di persimpangan Jalan Siliwangi depan Universitas Pamulang itu.

"Udah selesai, kemarin kan dari 2018 sudah saya suruh segera dibenahi, karena 2019 dianggarkan lagi, ternyata kena refocusing. Bongkar dulu nanti kalau anggaran sudah siap baru kita bangun kembali," ungkapnya kepada wartawan.

Terpisah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemprov Banten, M Tranggono beralasan, penyebaran Covid-19 benar-benar berdampak luas terhadap sendi kehidupan. Salah satunya berdampak terhadap pembangunan, termasuk di Provinsi Banten.

Baca Juga: Permudah Investasi, Pemerintah Bangun 41 Mal Pelayanan Publik, Salah Satunya di Tangsel

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x