Bawa Mandat Jokowi, Wantimpres Mardiono Temui Abuya Munfassir dan Tokoh Banten

- 24 Maret 2021, 05:00 WIB
Anggota Wantimpres Muhammad Mardiono (kanan) memberikan plakat kepada mantan Ketua MUI Prof. Wahab Afif,  Selasa 23 Maret 2021.
Anggota Wantimpres Muhammad Mardiono (kanan) memberikan plakat kepada mantan Ketua MUI Prof. Wahab Afif, Selasa 23 Maret 2021. /SerangNews.com/

SERANG NEWS - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Muhammad Mardiono menemui ulama kharismatik Abuya Munfassir.

Selain menemui Abuya Munfasyir, Mardiono juga menemui sejumlah tokoh Banten lainnya. Di antaranya, mantan Ketua MUI Banten Prof. KH Wahab Afif, MA, dan mantan Rektor UIN SMH Banten Prof Dr H MA Tihami.

Mardiono menyebut kunjungan kerjanya kepada sejumlah tokoh di Banten, Selasa 23 Maret 2021 itu, sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Satu hari ini, saya agendakan kunjungan kerja ke Banten, saya ketemu tokoh Banten. Pertama ke Profesor Wahab Afif, kedua ke Prof Tihami, yang ketiga nanti ke Abuya Munfassir," katanya.

Baca Juga: Ulama Muda dari 35 Kecamatan di Pandeglang 'Digembleng' Menjadi Cendikia Muslim Aswaja An-Nahdliyah

Baca Juga: Bacaan Doa Bagi Orang Tua saat Kelahiran Anak, Lengkap dengan Artinya

Tokoh-tokoh tersebut, sambung Mardiono, memiliki andil besar terhadap pembangunan di Provinsi Banten dan Indonesia secara umum.

"Prof Wahab Afif ini, dharma bhaktinya ke masyarakat Banten dan Indonesia sangat besar, termasuk beliau ikut andil dalam Undang-undang perkawinan," ujarnya.

"Yang kedua, Prof Wahab banyak memiliki murid-murid yang masih aktif dan memiliki dedikasi tinggi. Yang ketiga, secara pribadi, saya juga muridnya," sambungnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x