Temuan Potongan Kaki Manusia dalam Kantong Kresek Bikin Geger Warga Japos Pondok Aren Tangsel

- 19 Maret 2021, 12:53 WIB
Anggota Polsek Pondok Aren tengah membuka kantong kresek yang berisi potongan kaki di Pondok Aren, Jumat 19 Maret 2021
Anggota Polsek Pondok Aren tengah membuka kantong kresek yang berisi potongan kaki di Pondok Aren, Jumat 19 Maret 2021 /Dokumen warga/WhatsApp grup//

SERANG NEWS - Warga Japos, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) dibikin geger dengan penemuan 1 potong kaki manusia dalam kantong kresek yang ditemukan di pinggir masjid Jami An-Nimah, sekira pukul 07.00 WIB, Jumat 19 Maret 2021.

Salah satu warga setempat yang menjadi saksi penemuan tersebut, Roni Ramli mengatakan, potongan kaki ditemukan pada saat warga tengah kerja bakti.

Saat bersih-bersih, Roni Merasa curiga lantaran ada bungkusan plastik warna hitam yang di dalamnya juga terbungkus plastik warna kuning itu mengeluarkan bau tak sedap. Karena curiga, dirinya pun langsung melapor ke RW.

Baca Juga: Viral, Polisi Korban Tsunami Aceh 17 Tahun Lalu Ditemukan Masih Hidup di RSJ

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Bocah di Bawah Umur yang Viral di Medsos

"Kantong kresek yang mencurigakan itu, akhirnya dibuka oleh salah satu pengendara ojol. Kagetnya kita, kalau di dalamnya ternyata potongan kaki manusia yang diduga milik orang dewasa," ujar Roni kepada wartawan, Jumat 19 Maret 2021.

Sementara, setelah diketahui isi dari kantong kresek itu, kemudian Ketua RW setempat, Surapati langsung melapor ke Polsek Pondok Aren.

"Kalau tadi kata petugas kepolisian, kondisi potongan kaki sudah bengkak, dan dari baunya, diperkirakan sudah dua sampai tiga hari, berada di lokasi itu. Saya beserta warga langsung menyusuri lokasi sekitar, sambil mencari kemungkinan adanya potongan tubuh lain," terangnya.

Baca Juga: Gugur Tanpa Bertanding di All England 2021, Praveen Jordan - Melati Daeva Ungkap Pesan Haru

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x