Polisi: Dugaan Awal Potongan Kaki yang Ditemukan di Japos Pondok Aren Bekas Pasien Amputasi Diabetes Melitus

- 20 Maret 2021, 14:34 WIB
Kantong kresek yang di dalamnya terdapat potongan kaki ditemukan warga Japos Pondok Aren, Jumat 19 Maret 2021
Kantong kresek yang di dalamnya terdapat potongan kaki ditemukan warga Japos Pondok Aren, Jumat 19 Maret 2021 /Dokumen warga/WhatsApp grup//

SERANG NEWS- Perlahan tabir penemuan potongan kaki dalam kantong kresek disamping Masjid Jami An-Nimah, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangsel pada Jumat 19 Maret 2020 kemarin mulai terkuak.

Berdasarkan penyelidikan data awal hasil pemeriksaan di RSUD Kabupaten Tangerang, polisi menyebut potongan kaki manusia yang ditemukan di masjid itu merupakan potongan kaki hasil dari amputasi seseorang yang belum diketahui identitasnya.‎

Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Iman Imanuddin mengatakan, hasil dari pemeriksaan medis yang dilakukan di RSU Kabupaten Tangerang, ditemukan luka pada potongan kaki yang diduga berasal dari diabetes melitus.

Baca Juga: Temuan Potongan Kaki Manusia dalam Kantong Kresek Bikin Geger Warga Japos Pondok Aren Tangsel

Baca Juga: Polisi Bedah Forensik Potongan Kaki yang Ditemukan di Japos Pondok Aren Tangsel

"Ini dugaan awal dari pemeriksaan yang dilakukan dokter, kalau potongan kaki tersebut diduga bekas pasien proses amputasi, dari penderita diabetes melitus," kata AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, Sabtu 20 Maret 2021.

Namun meski begitu, Iman menegaskan, penyelidikan polisi tak berhenti disitu saja berdasarkan hasil pemeriksaan dokter. Pihaknya terus melakukan penyelidikan hingga ditemukan siapa pemilik potongan kaki tersebut.

Iman pun tak menampik akan melakukan proses hukum jika ada pelanggaran undang-undang yang dilakukan pemilik potongan kaki sesuai hasil pemeriksaan polisi nanti.

Baca Juga: Viral, Polisi Korban Tsunami Aceh 17 Tahun Lalu Ditemukan Masih Hidup di RSJ

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x