Polisi Bedah Forensik Potongan Kaki yang Ditemukan di Japos Pondok Aren Tangsel

- 19 Maret 2021, 19:21 WIB
Kantong kresek yang berisi potongan kaki di Perumahan Japos, Pondok Aren, Kota Tangsel, Jumat 19 Maret 2021
Kantong kresek yang berisi potongan kaki di Perumahan Japos, Pondok Aren, Kota Tangsel, Jumat 19 Maret 2021 /Dokumen warga/WhatsApp grup//

SERANG NEWS- Pasca temuan potongan kaki manusia di kantong kresek di Perumahan Japos Graha Lestari, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan pada Jumat 19 Maret 2021 sekira pukul 07.00 WIB pagi, polisi langsung melakukan bedah forensik.

Hal itu dikatakan Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa kepada wartawan, Jumat 19 Maret 2021. Menurutnya, pihaknya beserta jajaran langsung menindaklanjuti temuan potongan kaki manusia tersebut dengan melakukan penyelidikan di lokasi.

Dikatakan Riza, polisi langsung membawa potongan tubuh tersebut ke rumah sakit (RS) untuk dilakukan pemeriksaan secara forensik.

Baca Juga: Temuan Potongan Kaki Manusia dalam Kantong Kresek Bikin Geger Warga Japos Pondok Aren Tangsel

Baca Juga: Viral, Polisi Korban Tsunami Aceh 17 Tahun Lalu Ditemukan Masih Hidup di RSJ

"Langsung dibawa ke rumah sakit, dan meminta hasil autopsi dokter untuk memastikan apakah potongan kaki tersebut merupakan mutilasi, atau tindak pidana lain seperti pembunuhan," jelasnya.

Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dari warga sekitar terkait temuan potongan kaki manusia tersebut.

Sebelumnya diberitakan SerangNews.com, warga Japos, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) dibikin geger dengan penemuan 1 potong kaki manusia dalam kantong kresek yang ditemukan di pinggir masjid Jami An-Nimah, sekira pukul 07.00 WIB, Jumat 19 Maret 2021.

Baca Juga: Ayah yang Aniaya Anak Kandung Berusia 7 Bulan Berhasil Diringkus Polisi di Citereup Bogor

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x