Dewa Kipas vs GM Irene, Denny Darko Ramal GM Irene Bakal Menang Mudah

- 20 Maret 2021, 12:09 WIB
Peramal Denny Darko
Peramal Denny Darko /Tangkapan layar/YouTube Denny Darko/

SERANG NEWS - Peramal Denny Darko memprediksi Grand Master Irene akan menang mudah saat melawan Dadang Subur atau biasa disebut Dewa Kipas yang direncanakan pada Senin 22 Maret 2021.

Ramalan Denny Darko menggunakan kartu tarot itu menunjukan pertandingan antara Dewa Kipas vs GM Irene akan berlangsung anti klimaks.

"Sepertinya grand master Irene akan memenangkan pertandingan," kata Denny Darko dikutip SerangNews dari kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada Jumat 19 Maret 2021.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Fasilitasi Tanding Catur Dewa Kipas vs GM Irene, Ernest Prakasa: Paling Bisa si Cahyadi

"Bahkan kalau boleh saya bilang ini akan anti klimaks, jadi sepertinya hanya dalam beberapa langkah, ini bukan suatu pertandingan yang akan seru dalam artian akan alot, tetapi langsung kaya cepet ini selesai," tambahnya.

Denny Darko juga mengatakan, pertandingan itu akan menguak sebuah fakta yang mengejutkan. Namun, ia tidak mau menyampaikan fakta yang akan terkuak itu.

"Kita nanti akan dihadirkan oleh sesuatu hal bahwa, oh ternyata ini!," ujarnya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Sabtu 20 Maret 2021, Gerak Cepat Al, Jejak Pak Sumarno di Ketahui

Meski demikian, ujar dia, apresiasi harus diberikan kepada Deddy Corbuzier, GM Irene dan Dewa Kipas yang terlibat dalam rencana tersebut. Apalagi, Deddy menyediakan total hadiah hingga Rp150 juta.

"Endingnya dari Percasi akan menawarkan pembinaan buat Pak Dadang Subur, jadi ini semua akan berakhir dengan kekeluargaan. Tapi saya lihat Pak Dadang Subur akan menolak," tuturnya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x