Benny K Harman: Amien Rais Gelisah Kondisi Bangsa, Ngabalin Melestarikan Kekuasaan

- 14 Maret 2021, 19:05 WIB
Pendiri Partai Ummat, Amien Rais dan Tenaga Ahli Utama KSP, Ali Mochtar Ngabalin
Pendiri Partai Ummat, Amien Rais dan Tenaga Ahli Utama KSP, Ali Mochtar Ngabalin /Tangkapan layar channel YouTube dan Twitter/Amien Rais Official dan @AliNgabalinNew/ /

SERANG NEWS- Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat, Benny K Harman menyebut dua nama tokoh politik tanah air dalam tweetnya.

Tokoh pertama yang Benny sebut adalah pendiri Partai Ummat, Amien Rais. Sedangkan yang kedua adalah Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin.

Dalam cuitan itu, Benny melihat raut wajah kedua politikus itu tampak raut kegelisahan.

Baca Juga: Balas Ucapan Bambang Widjojanto, Ngabalin: Baca Buku Apa? Begitu Ngawur

"Melihat raut wajah Pak Amien Rais dan Ngabalin tampak keduanya sedang gelisah. Pak Amien gelisah karena gugatan nuraninya melihat kondisi bangsa sekarang sedangkan bung Ngabalin amat gelisah untuk melestarikan kekuasaan dan menjaga keamanan istana," tulis Benny K Harman yang dikutip SerangNews.com dari akun Twitter pribadinya @BennyHarmanID, pada Minggu 14 Maret 2021.

Tweet Benny K Harman
Tweet Benny K Harman

Sejumlah Netizen terlihat memberikan beragam komentar. Salah satunya datang dari akun @martabaya "Ini pasal krusial, wajib referendum kalo mau," tulisnya.

Akun lainnya @PanglimaSilihw1 "Bung Benny gelisah karena gak kebagian kekuasaan," cuitnya yang justru menyindir tweet Benny K Harman.

Baca Juga: Panas Isu Kudeta Partai Demokrat, Ali Mochtar Ngabalin: Kalian Seret Nama Jokowi, Saya Perang!

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x