Anies Baswedan Sebut Banjir Jakarta Surut 100 Persen, Menteri Era SBY: BuzzerRp Jangan Murung ya

- 23 Februari 2021, 13:50 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat memantau penanganan banjir di Jakarta.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat memantau penanganan banjir di Jakarta. /Facebook Anies Baswedan/

SERANG NEWS – Banjir di sejumlah kawasan DKI Jakarta terus menjadi sorotan. Mulai dari penyebabnya sampai penanganannya.

Tak sedikit tokoh publik yang ikut bersuara atas penanganan banjir di Jakarta. Salah satunya mantan Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring.

Menteri di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini ikut bersuara soal banjir di DKI Jakarta setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan banjir di Jakarta sudah surut 100 persen.

Baca Juga: Giring Kritik Anies Soal Banjir Jakarta, Pasha Ungu Komentar Menohok : Bro Giring Pernah Kelola Daerah?

Sebelum Anies menyatakan klaim tersebut, banjir di sejumlah daerah di DKI Jakarta ini memang ramai menjadi sorotan publik. Tak sedikit pihak yang mengkritik Gubernur Anies Baswedan atas persoalan banjir tersebut.

Akan tetapi, banyak pula pihak yang memuji Anies Baswedan dalam menghadapi banjir DKI Jakarta akibat intensitas hujan yang tinggi sejak Jumat 19 Februari 2021.

Kendati sempat membuat sejumlah wilayah mengalami banjir parah dan menjadi ajang kritik dari lawan-lawan politiknya, Anies Baswedan mengklaim banjir sudah surut 100 persen pada Senin, 22 Februari 2021 dini hari.

Baca Juga: Lama Tak Muncul ke Publik, Eks Jubir Prabowo-Sandi Kritik Anies Baswedan soal Banjir Jakarta

"Alhamdulillah atas izin Allah, pada hari Minggu, satu hari kemudian 99,9 persen surut," ujar Anies, di Jakarta, Senin, 22 Februari 2021 yang dikutip SerangNews.com dari Galamedia.pikiran-rakyat.com.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x