Viral, Truk Bermuatan Lele Terguling di Serpong, Warga Ramai-Ramai Berebut

- 17 Februari 2021, 11:43 WIB
Truk Bermuatan Lele Terguling di Serpong, Warga Ramai-Ramai Berebut, Selasa 16 Februari 2021 malam
Truk Bermuatan Lele Terguling di Serpong, Warga Ramai-Ramai Berebut, Selasa 16 Februari 2021 malam /tangkapan layar Instagram/@tangselpos2021/

SERANG NEWS - Truk bermuatan lele di Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan, dilaporkan terguling pada Selasa 16 Februari 2021 malam.

Ribuan lele siap jual pun tumpah kejalan. Warga dan pengguna jalan yang melintas dan melihat kejadian itu pun langsung berebut lele yang berhamburan ke jalan.

Dikutip SerangNews.com dari rekaman video yang diunggah dan akhirnya viral oleh akun Instagram @tangselpos2021 pada Rabu 17 Februari 2021, tampak puluhan orang dengan menggunakan kantong plastik dan karung, memasukkan lele yang memenuhi jalan dan membawanya pulang.

Baca Juga: Ken Marah Lihat Reno dan Maudy Makan Bareng, Sinopsis Love Story The Series Rabu 17 Februari 2021

"Kawasan Jalan Raya Serpong saat ini panen lele. Jadi masyarakat disekitar Serpong, Jalan Raya Serpong, tidak jauh dari bundaran Alam Sutera, dekat Indomaret, masyarakat panen lele," kata pengunggah video itu, tadi malam.

Dalam video tersebut salah satu warga mengatakan,

"Panen lele, panen lele. Jadi masyarakat di sekitar Serpong panen lele, luar biasa banyak. Masyarakat semua ngambil. Yang lebih lucu lagi, di depan itu nampak tukang pecel lele, jadi tinggal goreng, karena banyak sekali ada ribuan," ujar salah satu warga di video tersebut.

Baca Juga: TikTok Platform Hiburan Digital Pertama Sebagai Sponsor Global UEFA EURO 2020

Akibat kejadian tersebut sempat terjadi kemacetan. Hal itu lantaran pengendara yang lewat ingin mengambil ikan lele yang tumpah ke jalan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x