Ken Marah Lihat Reno dan Maudy Makan Bareng, Sinopsis Love Story The Series Rabu 17 Februari 2021

- 17 Februari 2021, 10:54 WIB
Ken marah lihat Maudy dan Reno makan bareng, Sinopsis Love Story The Series, Rabu 17 Februari 2021
Ken marah lihat Maudy dan Reno makan bareng, Sinopsis Love Story The Series, Rabu 17 Februari 2021 /Instagram/lovestorytheseries_sctv/

SERANG NEWS-  Sinopsis  Love Story The Series, Rabu 17 Februari 2021 melanjutkan cerita tentang kisah pasangan bernama Maudy dan Ken. Mereka telah lama berpacaran namun kisah cinta mereka justru terhalang restu orang tua.

Sinetron Love Story The Series produksi Sinemart ini dibintangi oleh sejumlah pemain muda seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Dylan Carr, Ersya Aurelia, hingga aktor kawakan seperti Anjasmara dan sejumlah artis lainnya.

Love Story The Series semalam kembali menyuguhkan perjuangan dan drama kisah cinta Ken dan Maudy yang semakin menarik untuk ditonton.

Baca Juga: Bocoran Love Story The Series Selasa 16 Februari 2021, Ken Tinggalkan Maudy, Usai Ketemu Reno di Kantin

Adegan demi adegan selalu bikin penonton setia terbawa perasaan. Semua penonton mulai dari anak muda hingga emak-emak tak rela ketinggalan jalan cerita sinetron yang satu ini.

Simak yuk, synopsis Love Story The Series yang sudah dirakum SerangNews.com berikut ini pada episode Selasa, 16 Februari 2021.

Perjuangan cerinta cinta mereka semakin menarik dan penuh perjuangan. Keduanya terus menghadapi sejumlah cobaan dan godaan percintaan.

Baca Juga: TikTok Platform Hiburan Digital Pertama Sebagai Sponsor Global UEFA EURO 2020

Pada episode semalam Maudy memperlihatkan kecemburuannya kepada Ken yang semakin hari dekat dengan Nadin.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah