TikTok Platform Hiburan Digital Pertama Sebagai Sponsor Global UEFA EURO 2020

- 17 Februari 2021, 09:52 WIB
TikTok menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2020
TikTok menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2020 /pixabay/travelsourced/

SERANG NEWS- TikTok platform hiburan digital pertama yang resmi mensponsori turnamen internasional besar untuk UEFA. Kerja sama tersebut sekaligus membawa perubahan baru jenis mitra untuk UEFA EURO 2020.

Dilansir SerangNews.com dari laman resmi UEFA pada Rabu 17 Februari 2021 disebutkan melalui kemitraan ini, TikTok ingin memperkuat reputasinya sebagai rumah bagi penggemar sepak bola.

Sekaligus berbagi hasrat mereka terhadap permainan, dan mendorong kesadaran dengan pelanggan baru.

Baca Juga: Mengenal Marie Thomas, Sosok Dokter Wanita Pertama yang Menjadi Trend di Doodle Google

Sebagai partner resmi, TikTok akan menyediakan tempat di mana para penggemar dapat mengikuti pembuat konten sepak bola favoritnya, membagikan konten sepak bola TikTok terbaik, dan membuat momen, reaksi, dan perayaan spesial mereka sendiri di sekitar turnamen.

Direktur pemasaran UEFA, Guy Laurent Epstein mengatakan, pihaknya menyambut baik kemitraan yang dilakukan oleh TikTok untuk menjadi Sponsor Global UEFA EURO 2020.

“Kami sangat senang menyambut TikTok sebagai mitra UEFA EURO, perusahaan yang telah menjadi salah satu platform hiburan digital yang paling banyak dibicarakan dalam setahun terakhir,” tutur Guy Laurent Epstein, sebagaimana dikutip SerangNews.com dari laman resmi UEFA.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Barcelona vs PSG: Mbappe Hattrick, PSG Pecundangi Blaugrana di Camp Nou

Guy menambahkan, selama beberapa bulan mendatang, pihaknya sangat menantikan bekerja sama dengan TikTok untuk memberikan pengalaman UEFA EURO yang unik dan inovatif kepada para penggemar di seluruh dunia. Dan ini akan memberi mereka kesempatan untuk terhubung dan berbagi hasrat mereka di salah satu acara olahraga utama dunia.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x