Babak 16 Besar Liga Champions, Ini Akses Live Streaming RB Leipzig vs Liverpool beIN Sport

- 17 Februari 2021, 02:40 WIB
Prediksi RB Leipzig vs Liverpool: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming
Prediksi RB Leipzig vs Liverpool: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming /Aauf Gusfari/Sportaliga - Pixabay

SERANG NEWS – Babak 16 besar Liga Champions RB Leipzig vs Liverpool dapat disaksikan melalui akses live streaming beIN Sport.

Pertandingan RB Leipzig vs Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 berlangsung di Stadion Puskas Arena Hungaria pada Rabu 17 Februari 2021 dini hari WIB.

Kicik off RB Leipzig vs Liverpool akan dimulai pukul 03.00 WIB. Akses live streaming dapat diakses di akhir artikel.

Baca Juga: Babak 16 Besar Liga Champions Live SCTV, Ini Link Akses Live Streaming Barcelona vs PSG

Liverpool berangkat melawan RB Leipzig dengan modal tidak baik. Mereka baru saja menelan kekalahan 3-1 atas Leicester City dalam ajang Liga Inggris akhir pekan lalu.

Tentu saja ini menjadi pertaruhan bagi sang manajer Juergen Klopp di ajang Liga Champions. Pasalnya, Liverpool yang kini bercokol di peringkat 6 Liga Inggris.

Liverpool juga hampir mustahil meraih gelar juara lantaran terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City yang masih menyisakan 1 laga.

Baca Juga: Babak 16 Besar Liga Champions Porto vs Juventus, Ajang Reuni Ronaldo dan Pepe, Siapa Menang?

Masih absennya sejumlah pilar di lini belakang ditenggarai sebagai penyebab menurunnya performa Liverpool di pertengahan musim.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x