Babak 16 Besar Liga Champions Porto vs Juventus, Ajang Reuni Ronaldo dan Pepe, Siapa Menang?

- 17 Februari 2021, 01:18 WIB
FC Porto vs Juventus di Babak 16 Besar Liga Champions.
FC Porto vs Juventus di Babak 16 Besar Liga Champions. /twitter fc porto

SERANG NEWS - Cristiano Ronaldo akan kembali ke negara asalnya saat timnya Juventus berhadapan dengan Porto di kandangnya Stadion do Dragao dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 pada Kamis 18 Februari 2021 dini hari WIB.

Di atas kertas, Juventus lebih diunggulkan memenangkan laga. Terlebih adanya sosok Ronaldo menjadi nilai tambah kubu si Nyonya Tua. Maklum saja, saat masih membela Sporting Lisbon, Ronaldo sudah 6 kali memenangkan laga melawan Porto.

Selain itu, ambisi Ronaldo menjadi pemain kedua memenangkan trofi Liga Champions ke-6 akan menjadi motivasi berlebih bagi anak asuh Andrea Pirlo.

Pada musim 2016/2017 lalu, Juventus mampu menekuk Porto di kandangnya sendiri dengan skor 2-0. Meski begitu, Pirlo mengaku sangat mewaspadai permainan yang akan ditampilkan Porto pada laga nanti.

Baca Juga: Papa Surya Marah Elsa Terlibat Penusukan Nino, Prediksi Ikatan Cinta Rabu 17 Februari 2021  

Baca Juga: Awas! Tidur Dengan Rambut Basah Tidak Baik untuk Kesehatan Tubuh, Begini Dampaknya

"Porto berbeda bagi kita, di liga mereka lebih menyerang. Sementara di eropa mereka lebih berhati-hati. Kami harus bermain dengan cara lain. Tapi kadang-kadang kita juga harus melawan," ucap Pirlo dikutip SerangNews dari laman resmi eufa.com, Rabu 17 Februari 2021 malam.

Di kubu tuan rumah, kehadiran pemain gaek seperti Pepe akan sangat diharapkan menjadi kekuatan Porto dalam meredam serangan-serang Juventus.

Pernah bermain bersama dengan Ronaldo saat di Real Madrid dan timnas Portugal, sudah barang tentu Pepe tau harus berbuat apa untuk menghentikan mantan compatriotnya tersebut.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: uefa.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x