Babak 16 Besar Liga Champions, RB Leipzig vs Liverpool, Menanti Tuah Juergen Klopp Melawan Tim Jerman

- 16 Februari 2021, 04:12 WIB
Babak 16 Besar Liga Champions, RB Leipzig vs Liverpool, menanti tuah Juergen Klopp melawan tim Jerman.
Babak 16 Besar Liga Champions, RB Leipzig vs Liverpool, menanti tuah Juergen Klopp melawan tim Jerman. /Twitter.com/LFC

SERANG NEWS - Rentetan hasil buruk di ajang Liga Premier Inggris jadi masalah besar Liverpool kala bertandang melawan RB Leipzig. 

Liverpool akan melawan RB Leipzig dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Stadion Puskas Arena Hungaria pada Rabu 17 Februari 2021 dini hari WIB.

Sejatinya laga berlangsung di Stadion Red Bull Arena Jerman kandang RB Leipzig. Namun karena Jerman jadi salah satu negara yang membatasi pengunjung dari Inggris akibat Covid-19.

Maka pertandingan pun harus diselenggarakan di tempat lain, dan Hungaria dipilih UEFA untuk menjadi home base RB Leipzig kala menjamu Liverpool.

Baca Juga: Babak 16 Besar Liga Champions Barcelona vs PSG, Misi Balas Dendam Tim Tamu 

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar Rabu 17 Februari 2021, Barcelona Vs PSG, Leipzig Vs Liverpool

Berbekal kekalahan 3-1 atas Leicester City dalam ajang Liga Inggris akhir pekan lalu. Akan menjadi pertaruhan bagi sang manajer Juergen Klopp di ajang Liga Champions.

Pasalnya, Liverpool yang kini bercokol di peringkat 6 Liga Inggris, hampir mustahil meraih gelar juara lantaran terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City yang masih menyisakan 1 laga.

Masih absennya sejumlah pilar di lini belakang ditenggarai sebagai penyebab menurunnya performa Liverpool di pertengahan musim. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x