Hasil Liga Champions Babak 16 Besar: Blunder Pemain RB Leipzig Bawa Liverpool Menang 2-0

- 17 Februari 2021, 06:11 WIB
Selebrasi pemain Liverpool merayakan gol gawang RB Leipzig.
Selebrasi pemain Liverpool merayakan gol gawang RB Leipzig. /Instagram @liverpoolfc/

SERANG NEWS - Liverpool sukses mengalahkan RB Leipzig dengan skor 2-0 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 pada Rabu 17 Februari 2021 dini hari WIB.

Kemenangan tersebut akan mempermudah langkah Liverpool untuk lolos ke babak 8 besar. Pasalnya, The Reds akan bertindak menjadi tuan rumah dalam leg kedua babak 16 besar pada 11 Maret 2021 mendatang.

Bermain di Stadion Puskas Arena, Hungaria. Sebetulnya Liverpool datang dalam kondisi kurang bagus usai mengalami rentetan kekalahan di ajang Liga Premier Inggris.

Teranyar, mereka harus takluk 3-1 dari Leicester City akhir pekan lalu.

Baca Juga: Rendy Tangkap Mateo, Sebut Nama Elsa, Al dan Andin Marah, Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 17 Februari 2021

Bukan hanya itu, badai cedera yang menyelimuti barisan belakang The Anfield Gank membuat Juergen Klopp terpaksa memainkan Jordan Henderson sebagai center back berduet dengan Ozan Kabak.

Jalannya laga di babak pertama berlangsung seimbang. Jual beli serangan diperagakan oleh kedua tim. Liverpool berhasil membuka peluang di menit 14.

Salah yang lepas dari perangkap offside tinggal berhadapan dengan kiper RB Leipzig, Gulacsi. Sayang, tendangan chip-nya mengenai badan kiper 30 tahun tersebut.

Baca Juga: Vaksinasi Tahap Kedua Mulai Dilaksanakan Hari Ini, Begini Mekanisme Pendaftaran Dapat Vaksin Corona

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x