Tanpa Neymar, Hattrick Mbappe Permalukan Barcelona 4-1 di Camp Nou

- 17 Februari 2021, 05:28 WIB
Pemain PSG rayakan gol untuk permalukan Barcelona 4-1 di Camp Nou dalam laga Liga Champions leg pertama, Rabu 17 Februari 2021.
Pemain PSG rayakan gol untuk permalukan Barcelona 4-1 di Camp Nou dalam laga Liga Champions leg pertama, Rabu 17 Februari 2021. /Twiiter @PSG_English/

SERANG NEWS - Tanpa diperkuat Neymar, Kiylan Mbappe cetak hattrick dan bawa Paris Sanit-Germain atau PSG permalukan Barcelona 4-1 di Camp Nou.

Bertandang ke markas Barcelona dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 pada Rabu 17 Februari 2021 dini WIB, PSG membawa misi balas dendam.

Musim 2016/2017 lalu, PSG harus disingkirkan secara dramatis oleh Barcelona. Saat itu, PSG unggul 4-0 di leg pertama. Namun pada leg kedua, mereka harus gugur usai dibantai Barcelona 6-1 di Camp Nou.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Barcelona vs PGS: Mbappe Hattrick, PSG Pecundangi Blaugrana di Camp Nou

Meski tanpa diperkuat Neymar dan Angel Di Maria karena cedera. Justru PSG mampu menguasai laga di awal babak pertama.

Trio Guaye - Verratti - Paredes mampu tampil impresif meredam lini tengah Barcelona. Permainan keras yang ditampilkan PSG membuat Barcelona kesulitan menguasai lini tengah.

Peluang pertama PSG didapat Mauro Icardi usai menerima sodoran Mbappe. Sayang, sepakan striker Argentina itu terlalu lemah sehingga dapat dihalau oleh pemain belakang Barcelona, Sergino Dest.

Baca Juga: Mirip Zoom tapi Rasa Podcats, Ini Aplikasi Clubhouse, Media Sosial Baru yang Dipopulerkan Elon Musik

Barcelona mencoba melakukan serangan cepat secara sporadis melalui dua penyerang sayap mereka, Griezman dan Dembele.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x