Mengenal EVOS Clover, Si Anak Warnet yang Menjadi Pro Player Mobile Legends

- 16 Februari 2021, 13:51 WIB
Evos Clover.
Evos Clover. /Instagram @evosclover. /

SERANG NEWS - Para penggemar turnamen Mobile Legends Indonesia mungkin sudah tidak asing dengan nama Hafizhan "Clover" Hidayatullah.

Meski baru bergabung dengan tim EVOS, tapi track record-nya sebagai pemain Mobile Legends sudah tak diragukan.

Dikutip SerangNews dari Esportsnesia.com, Evos Clover pernah menjadi Top Global peringkat satu dengan hero Harith di musim 11 Mobile Legends. 

Selain itu, ia lun pernah menjadi Top Global peringkat 6 dengan hero Kimmy, lalu peringkat 13 dengan hero Lunox, dan peringkat 16 dengan hero Gusion pada season 11 lalu.

Baca Juga: Love Story BCL: Sempat Ragu dengan Cinta, BCL Ungkap Kisahnya sampai Bertemu Ashraf Sinclair 

Baca Juga: Februari 2021 Jadwal Pencairan Bantuan BST, Berikut Cara Pencairan Bansos Kemensos RP 300 Ribu

Namun siapa sangka, jalan EVOS Clover menjadi pemain hebat tidak diraih dengan mudah. Bahkan, ia sempat bermain Arena of Valor (AOV) lantaran permainan Mobile Legends di daerahnya Manado mengalami lag.

Adalah sang kakak yang membuatnya pertama kali bermain Mobile Legends pada Desember 2016 silam. Saat itu Mobile Legends masih pada season 2.

Perlahan tapi pasti, pemain yang juga mengidolakan RRQ Lemon itu dapat menjawab keraguan orang-orang di sekitarnya. Maklum saja, orang tua sempat menentang lantaran game Mobile Legends tidak memiliki jenjang karier dan tak bisa menghasilkan uang.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: esportnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x