Niko Al Hakim Bukan Lagi Suaminya, Selebgram Rachel Vennya: Cinta Kasih untuk Anak-anak Nggak Berkurang

- 16 Februari 2021, 13:07 WIB
Selebgram dan juga pebisnis Rachel Vennya berpisah dengan suaminya
Selebgram dan juga pebisnis Rachel Vennya berpisah dengan suaminya /Instagram/@rachelvennya/

SERANG NEWS- Usai blakblakan statusnya melalui akun Instagram Storynya, yang menyebut bahwa Niko Al Hakim bukan lagi suaminya, Rachel Vennya berharap cinta kasih untuk anak-anak tidak berkurang.

"Dengan berat hati aku dan Mas Niko berpisah sudah bukan suami-istri lagi tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak enggak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok," tulis Rachel.

Selain itu, Rachel mengaku bahwa dia dan Niko akan tetap memberikan kasih sayang yang berlimpah kepada kedua anaknya walaupun saat ini bukan lagi berstatus suami-istri.

Baca Juga: Resmi Bercerai dengan Niko Al Hakim, Selebgram Rachel Vennya Blakblakan Statusnya di Instagram Story

"Aku tahu ini adalah keputusan yang mengecewakan, but life must goes on, kalau aku dan Mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga. Aku dan Mas Niko sekarang cuman beda status aja dari suami-istri jadi teman baik yang sama-sama akan mengasuh Abang dan Adik kasih yang tak terhingga," tambahnya.

Sebelumnya diketahui, selebgram sekaligus pebisnis Rachel Vennya bersama Niko Al Hakim. Sebelumnya diketahui Rachel Vennya dikabarkan pernah menggugat suaminya Niko Al Hakim ke pengadilan agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021.

Namun pada Selasa, 16 Februari 2021, Rachel Vennya secara mengejutkan mengunggah Instagram Story di akun pribadinya soal perceraiannya dengan suaminya itu. Unggahan itu juga seperti mensiratkan blakblakan statusnya bersama Niko Al Hakim.

Baca Juga: BST Rp300 Ribu Tahap 1 Sudah 95 Persen Tersalurkan, Cek Cara Mencairkannya

Dikutip SerangNews.com melalui akun Instagram @rachelvennya pada Selasa 16 Februari 2021,  dalam Instagram Story itu, Rachel Vennya menyebutkan bahwa dia perlu memberitahu karena beberapa netizen mungkin mengikuti kisah cintanya bersama Niko sejak 2014 lalu.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @rachelvennya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x