Resmi Bercerai dengan Niko Al Hakim, Selebgram Rachel Vennya Blakblakan Statusnya di Instagram Story

- 16 Februari 2021, 12:30 WIB
Selebgram dan pebisnis Rachel Vennya blakblakan statusnya
Selebgram dan pebisnis Rachel Vennya blakblakan statusnya /Instagram/@rachelvennya/

SERANG NEWS- Kabar mengejutkan datang dari keluarga selebgram sekaligus pebisnis Rachel Vennya bersama Niko Al Hakim. Sebelumnya diketahui Rachel Vennya dikabarkan pernah menggugat suaminya Niko Al Hakim ke pengadilan agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021.

Pada Selasa, 16 Februari 2021, Rachel Vennya secara mengejutkan mengunggah Instagram Story di akun pribadinya soal perceraiannya dengan suaminya itu. Unggahan itu juga seperti mensiratkan blakblakan statusnya bersama Niko Al Hakim.

Dikutip SerangNews.com melalui akun Instagram @rachelvennya pada Selasa 16 Februari 2021,  dalam Instagram Story itu, Rachel Vennya menyebutkan bahwa dia perlu memberitahu karena beberapa netizen mungkin mengikuti kisah cintanya bersama Niko sejak 2014 lalu.

Baca Juga: Foto Ken dan Nadin Tersebar, Maudy Sedih Lihatnya, Sinopsis Love Story The Series Selasa 16 Februari 2021

"Hallo temen-temen, dari kemarin aku berpikir, apa perlu ya aku ngomong? Karena aku ngerasa, ya siapa aku juga? Tapi semakin lama aku merasakan kepedulian, dan kasih sayang temen-temen terhadap keluarga kami terutama kalian yang ngikutin perjalanan kami dari tahun 2014," tulis Rachel Vennya melalui Instagram Story @rachelvennya.

Dalam tulisan itu, Rachel juga menyebutkan bahwa ia dan Niko sudah bukan lagi berstatus suami-istri.

"Dengan berat hati aku dan Mas Niko berpisah sudah bukan suami-istri lagi tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak enggak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok," lanjut Rachel.

Baca Juga: Trailer Love Story The Series Selasa 16 Februari 2021: Reno Mengintai Nadin, Hingga Reza Diteror Bom Asap

Selain itu, Rachel mengaku bahwa dia dan Niko akan tetap memberikan kasih sayang yang berlimpah kepada kedua anaknya walaupun saat ini bukan lagi berstatus suami-istri.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @rachelvennya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x