Keluarga A6 Positif Corona, Aurel Hermansyah: Stay Safe Guys! Love you All

- 15 Februari 2021, 22:42 WIB
Foto bersama keluarga A6
Foto bersama keluarga A6 /Instagram/ashanty_ash/

SERANG NEWS- Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty dikabarkan positif Corona. Kabar yang kurang membahagiakan bagi keluarga yang dikenal dengan sebutan A6 itu terungkap dari postingan Instagram Story Ashanty @ashanty_ash.

Dalam Instagram Story Ashanty, diinformasikan bahwa setiap Minggu Ashanty memang rutin tes PCR, karena memiliki penyakit bawaan.

"Terakhir swab tanggal 8 Februari (hasilnya) negatif. Dan semalam tiba-tiba meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesak napas. Tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif Corona," tulis asisten Ashanty, Vyndika dalam Instagram Story Ashanty, Senin 15 Februari 2021.

Baca Juga: Dul Jaelani Pacaran dengan Tissa Biani, Ini Deretan Artis Cantik Lain yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Dul

Lanjut tulis Vyndika, akhirnya mereka yang berada dalam satu rumah melakukan tes Corona. Ternyata hasilnya mengejutkan, karena tidak hanya Ashanty yang hanya terkonfirmasi positif Corona.

"Akhirnya semua di rumah cek juga dan yang positif juga Kaka Loly, Arsy dan Jiel," tulis Vyndika Dia pun memohon doa, agar keluarga ini segera diberi kesembuhan untuk bisa sehat dan sembuh dari Corona. "Tolong doanya ya teman-temansemua," ujar Vyndika.

Senada dengan Ashanty, Aurel pun memposting informasi yang sama dalam Instagram Storynya. Dalam postingan itu terlihat fotonya bersama dengan adiknya, Arsy yang sedang memakai masker.

Baca Juga: 3 Tokoh Militer Ini Sukses Tampuk Kekuasaan Melalui Kudeta, Berikut Sejarah dan Sosoknya

"Stay safe ya guys! Love you all. Hai guys yang pernah ketemu kita, atau apa pun, please check ya! Kita rajin banget PCR, dll dan selalu negatif. Semalam kita cek, kita positif Corona," tulis Aurel.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @ashanty_ash


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah