Sinopsis Love Story The Series, Senin 15 Februari 2021: Maudy Cemburu dengan Nadin, Ken Sebut tak Ada Hubungan

- 15 Februari 2021, 10:59 WIB
Maudy Cemburu Dengan Nadin, Ken Sebut tak Ada Hubungan pada Sinopsis Love Story The Series, Senin 15 Februari 2021.
Maudy Cemburu Dengan Nadin, Ken Sebut tak Ada Hubungan pada Sinopsis Love Story The Series, Senin 15 Februari 2021. /Instagram/Lovestorytheseries_sctv/

SERANG NEWS - Sinopsis Love Story The Series, Senin 15 Februari 2021 melanjutkan cerita tentang kisah pasangan bernama Maudy dan Ken. Mereka telah lama berpacaran namun kisah cinta mereka justru terhalang restu orang tua.

Sinetron Love Story The Series produksi Sinemart ini dibintangi oleh sejumlah pemain muda seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Dylan Carr, Ersya Aurelia, hingga aktor kawakan seperti Anjasmara dan sejumlah artis lainnya.

Love Story The Series semalam kembali menyuguhkan perjuangan kisah cinta Ken dan Maudy yang semakin menarik dan dramatis.

Baca Juga: Maudy Cemburu, Ken Ditemani Nadin di Rumah Sakit, Simak Bocoran Love Story The Series, Minggu 14 Februari 2021

Hingga bikin penonton setianya terbawa perasaan. Semua pemirsa mulai dari anak muda hingga emak-emak tak rela ketinggalan jalan cerita sinetron yang satu ini.

Simak yuk sinopsis yang sudah dirakum SerangNews.com berikut ini pada episode Minggu, 14 Februari 2021.

Ada adegan Anita ijinkan Maudy untuk jenguk temannya. Anita nggak tahu kalau yang mau di jenguk Maudy adalah Ken di rumah sakit.

Baca Juga: Maudy Cemburu, Ken Ditemani Nadin di Rumah Sakit, Simak Bocoran Love Story The Series, Minggu 14 Februari 2021

Anita bilang dia tunggu di mobil. Anita tugasin Aqil buat jagain Maudy. Maudy juga ditemani Mila waktu jenguk Ken.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah