Dul Jaelani Pacaran dengan Tissa Biani, Ini Deretan Artis Cantik Lain yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Dul

- 27 Januari 2021, 12:39 WIB
Abdul Qodir Jaelani alis Dul Jaelani, musisi muda berbakat Indonesia yang tak lain adalah putra dari Ahmad Dhani.
Abdul Qodir Jaelani alis Dul Jaelani, musisi muda berbakat Indonesia yang tak lain adalah putra dari Ahmad Dhani. /Instagram @duljaelani/

SERANG NEWS – Nama Abdul Qadir Jaelani alias Dul Jaelani mulai familiar di dunia musik Indonesia. Selain memiliki bakat seni musik yang hebat, Dul memiliki wajah tampan yang banyak digandrungi banyak perempuan.

Darah seniman dari Ahmad Dhani sepertinya benar-benar masuk ke dalam diri seorang Dul Jaelani. Selaian piawai memainkan musik, Dul sangat berbakat dalam membuat syair-syair lagu seperti sang ayah.

Tak hanya piawa dalam dunia musik, wajah ganteng Dul Jaelani juga menjadi daya pikat tersendiri bagi kaum hawa yang melihatnya.

Baca Juga: Ngaku Berdoa sampai Nangis, Dul Jelani Blak-blakan soal Hubungan Asmaranya dengan Tissa Biani

Tak jarang kegantengan Dul membuat para fans mengandrunginya. Bukan hanya para fans, sejumlah nama-nama perempuan dari kalangan artis pun banyak yang dibikin meleleh oleh syair-syair yang diciptakan oleh Dul Jaelani.

Yang teranyar, Dul Jaelani dikabarkan dekat dengan artis cantik Tissa Biani. Kedekatan keduanya konon dimulai dari hobi yang sama membuat cover-cover lagu untuk konten YouTube.

“Awalnya dari konten cover-cover lagu, terus sama-sama suka lagu tahun 90-an, jadi kita cover lagu Nirvana, Oasis. Niat pengen jadi teman, kayanya asik jadi teman. Terus ketemu satu konten eh nyambung, malah jadi nyaman," aku Dul Jaelani dikutip Serang News dari kanal YouTube Indosiar, Selasa 26 Januari 2021.

Baca Juga: Adik Nabila Syakieb, Ali Syakieb Resmi Melamar Margin Artis Cantik Keturunan Pakistan

Keduanya juga blak-blakan soal kisah asmaranya yang mulanya hanya teman biasa. Namun, lantaran memiliki rasa yang nyaman, keduanya pun mengaku lebih dari teman biasa.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x