Adik Nabila Syakieb, Ali Syakieb Resmi Melamar Margin Artis Cantik Keturunan Pakistan

- 24 Januari 2021, 17:53 WIB
Ali Syakieb saat melamar Margin
Ali Syakieb saat melamar Margin /Tangkapan layar/Instagram @marginw/

SERANG NEWS - Pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi melakukan resepsi pertunangan di salah satu hotel di Bandung pada Sabtu, 23 Januari 2021.

Hal itu terungkap dari beberapa video yang beredar di media sosial serta unggahan dari kedua pasangan tersebut di Instagram.

Keduanya terlihat bahagia. Ali Syakieb tampak mengenakan batik dan Margin Wiehreem terlihat sangat anggun dengan balutan kebaya berwarna peach.

Baca Juga: Inilah 10 Orang Terkaya di Indonesia Tahun 2020, Kekayaannya Menurun Akibat Covid-19

Dalam video yang beredar di media sosial, Ali tampak emosional, suaranya pun terdengar terbata-bata saat melamar Margin karena tidak bisa menahan haru bahagia.

Dikutip SerangNews dari Pikiran Rakyat dalam berita berjudul 'Resmi Tunangan, Ali Syakieb Menangis Saat Melamar Margin Wieheerm: Ali Merasa Beruntung dan Bahagia'.

Adik kandung Nabila Syakieb itu terdengar mengucapkan terima kasih pada Margin, Ali pun mengusap air matanya sambil menyudahi ucapannya.

Sementara Margin lebih mampu mengontrol emosinya, ia menerima lamaran Ali Syakieb dengan izin dan rida orangtua.

Baca Juga: Siapkan 222.876 Unit Rumah, Ini Syarat dan Dokumen Daftar Bantuan Rumah Bersubsidi 2021 dari Kementerian PUPR

"Insya Allah dengan niat dan rida orangtua Margin, semoga Allah SWT meridai kita," ucap Margin pada Minggu, 24 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x