Lama Tak Muncul, Uya Kuya Menangis Takut Meninggal Karena Positif Corona

- 15 Februari 2021, 13:19 WIB
Presenter sekaligus artis Uya Kuya melakukan swab tes
Presenter sekaligus artis Uya Kuya melakukan swab tes /Instagram/@king_uyakuya//

SERANG NEWS- Presenter ternama asal Bandung, Jawa Barat, Uya Kuya mengungkapkan isi hatinya usai dinyatakan positif Corona. Suami Astrid ini bahkan mengaku terus menangis dan sempat takut meninggal dunia karena virus yang dideritanya.

Kabar tersebut Uya Kuya sampaikan melalui video yang diunggah olehnya di akun Instagram @king_uyakuya pada Minggu 14 Februari 2021 kemarin. Dalam video itu Uya Kuya menyebut dirinya bersama Astrid berjuang antara hidup dan mati, karena dinyatakan positif Corona.

"Setiap hari gua nangis, gue takut, gue meninggal," kata Uya Kuya yang menceritakan sambil menahan tangis.

Baca Juga: 1 Bulan Absen di Dunia Entertinment, Uya Kuya dan Istri: Kita Beruda Positif Corona!

Pria yang selalu berpenampilan nyentrik dengan model rambut yang berubah-ubah ini, mengaku ketakutan saat dirinya dinyatakan positif Corona. Dia berpesan dalam video itu agar masyarakat untuk tidak menggangap remeh virus ini.

"Pokoknya lu pada jangan becanda sama virus atau penyakit ini, karena ini berbahaya," pungkas pria yang juga dikenal sebagai pesulap.

Pria 45 tahun ini kini sudah melewati masa kritis tersebut. Dia dan Astrid menyebut baru saja sembuh dari Corona.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series, Senin 15 Februari 2021: Maudy Cemburu dengan Nadin, Ken Sebut tak Ada Hubungan

Uya kembali menceritakan sebelumnya tak punya firasat bahwa dirinya akan mengidap Corona sejak 10 Januari 2021. dia mengaku sempat mengalami demam dan tak enak badan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x