1 Bulan Absen di Dunia Entertainment, Uya Kuya dan Istri: Kita Beruda Positif Corona!

- 15 Februari 2021, 12:42 WIB
Uya Kuya dan Astrid positif corona
Uya Kuya dan Astrid positif corona /YouTube/ Uya Kuya TV/

SERANG NEWS - Setelah hampir satu bulan fakum dari dunia entertainment, Uya Kuya bersama sang istri, Astrid Khairunisha akhirnya muncul kembali di media sosial.

Melalui unggahan YouTube-nya, pria yang memiliki dua orang anak ini bercerita bahwa dirinya bersama sang istri pernah dinyatakan positif corona.

"Kita mau mohon maaf sebelumya, karena satu bulan ini, kita satu keluarga fakum daru YouTube, karena ada kejadian yang sangat besar, sangat mengerikan dan menyeramkan," kata Uya mengawali pembicaraanya dikutip Serang News dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada Senin, 15 Februari 2021.

Baca Juga: Terungkap, Raffi Ahmad Tak Pernah Kasih Hadiah ke Nagita Slavina Saat Valentine

Ia bercerita bahwa pada tanggal 10 Januari 2021 dirinya sempat demam dan tidak enak badan, pada saat itu pula, Uya sudah mempunyai feeling bahwa dirinya positif corona.

Namun sang istri, Astrid tidak mempercayai hal itu lantaran protokol kesehatan di keluarga mereka sangatlah ketat, bahkan test PCR pun mereka lakukan hampir seminggu sekali.

"Saya memutuskan ga syuting karena demam itu, akhirnya saya tes swab dan dua hari kemudian hasilnya keluar, Astrid yang ngabarin, kita berdua positif," kata Uya.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series, Senin 15 Februari 2021: Maudy Cemburu dengan Nadin, Ken Sebut tak Ada Hubungan

Sejak saat itu pula, ia langsung ke Rumah Sakit untuk melakukan CT scan dan menemui dokter paru-paru.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x