Terungkap, Raffi Ahmad Tak Pernah Kasih Hadiah ke Nagita Slavina Saat Valentine

- 15 Februari 2021, 05:00 WIB
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad /Instagram/@raffinagita1717/

SERANG NEWS- Valentine Day yang jatuh disetiap tanggal 14 Februari menjadi hari perayaan kasih sayang bagi umat sedunia. Tak terkecuali di Indonesia.

Beragam cara dilakukan untuk merayakan Valentine Day, salah satunya dengan memberikan kado kepada orang-orang yang disayang.

Namun, berbeda dengan pasangan artis Indonesia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Diketahui, jika Raffi Ahmad yang kerap dijuluki sebagai 'Sultan Andara' tersebut tak pernah memberikan hadiah bagi sang istri di setiap Valentine Day.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin 15 Februari 2021: Cancer, Leo dan Virgo, Jangan Bingung antara Uang dan Cinta 

Baca Juga: Elsa Jadi Ancaman Rumah Tangga Al dan Andin, Ikatan Cinta Senin 15 Februari 2021

Hal itu terungkap dari tayangan kanal youtube Rans Entertainment yang diunggah pada 14 Februari 2021. Padahal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menikah sejak tahun 2014 silam.

Saat akan memulai Q and A di tempat tidur, Gigi (panggilan akrab Nagita Slavina) sempat mempertanyakan kenapa Raffi Ahmad tak pernah memberikan hadiah bagi dirinya saat Valentine tiba. Bahkan, Gigi menyebut jika sosok Raffi tak romantis di perayaan hari kasih sayang.

"Kok kamu ga kasih aku hadiah Valentine sih?," tanya Gigi ke Raffi dikutip SerangNews dari kanal Rans Entertainment, Minggu 14 Februari 2021 malam.

Baca Juga: Ramalan Shio Senin 15 Februari 2021; Shio Kerbau, Kambing, Tikus dan Harimau Harus Perhatikan Pola Makan!

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x