Reyna Bakal Punya Adik setelah Al dan Andin kembali Satu Ranjang? Prediksi Ikatan Cinta Senin 15 Februari 2021

- 15 Februari 2021, 12:30 WIB
Adegan Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al di cuplikan Sinetron Ikatan Cinta RCTI.
Adegan Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al di cuplikan Sinetron Ikatan Cinta RCTI. /Instagram @layardrama_rcti /

SERANG NEWS – Sinopsis Ikatan Cinta Senin 15 Februari 2021 memberi prediksi yang bakal mengundang teka-teki misteri soal hubungan Aldebaran atau Mas Al dan Andin.

Mungkinkah Reyna akan mendapatkan adik setelah kembalinya Al dan Andin satu ranjang dalam adegan episode Ikatan Cinta Senin 15 Februari 2021.

Ya, misteri episode dalam sipnosis Ikatan Cinta yang tayang di RCTI ini masih menjadi teka-teki.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Hari Ini Senin 15 Februari 2021, Al dan Andin Romantis di Tempat Tidur

Kendati Reyna cukup antusias dan bahagia bukan kepalang melihat orangtuanya Al dan Andin bisa kembali bersatu dalam satu atap bahkan sudah kembali dalam satu ranjang.

Seperti diceritakan pada episode sebelumnya, adegan Al mencium tangan Andin menjadi tanda-tanda baik kembalinya hubungan romantis mereka pada Ikatan Cinta.

Sontak romantisme itu bukan saja membuah para penonton hatinya meleleh, namun  juga membuat Reyna, Bu Rosa dan Mirna menjadi riang gembira.

Baca Juga: Unggah Foto ‘Alumni ITB’ Pendukung Khilafah, Jubir Jokowi Fadjroel Rachman Ungkap Kesedihan

Bahkan saat Aldebaran atau Al dan Andin sampai di rumah, seluruh keluarga menyambut secara khusus. Kiki pun dengan penuh keihlasan mendekorasi ruangan khusus menyambut kepulangan Al dan Andin.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x