Dinda Ngebet deketin Nadin sama Ken, Maudy Galau, Sinopsis Love Story The Series, Senin 15 Februari 2021

- 15 Februari 2021, 14:48 WIB
Dinda ngebet deketin Nadin dengan Ken, Maudy Galau/Sinopsis Love Story The Series, Senin 15 Februari 2021
Dinda ngebet deketin Nadin dengan Ken, Maudy Galau/Sinopsis Love Story The Series, Senin 15 Februari 2021 /Instagram/lovestorytheseries_sctv/

SERANG NEWS- Sinopsis Love Story The Series, Senin 15 Februari 2021 melanjutkan cerita tentang kisah pasangan bernama Maudy dan Ken. Mereka telah lama berpacaran namun kisah cinta mereka justru terhalang restu orang tua.

Sinetron Love Story The Series produksi Sinemart ini dibintangi oleh sejumlah pemain muda seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Dylan Carr, Ersya Aurelia, hingga aktor kawakan seperti Anjasmara dan sejumlah artis lainnya.

Love Story The Series semalam kembali menyuguhkan perjuangan kisah cinta Ken dan Maudy yang semakin menarik dan dramatis. Hingga bikin penonton setianya terbawa perasaan. Semua pemirsa mulai dari anak muda hingga emak-emak tak rela ketinggalan jalan cerita sinetron yang satu ini.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series, Senin 15 Februari 2021: Maudy Cemburu dengan Nadin, Ken Sebut tak Ada Hubungan

Simak yuk sinopsis yang sudah dirakum SerangNews.com berikut ini pada episode Minggu, 14 Februari 2021 kemarin.

Dinda nampaknya memang punya agenda untuk terus deketin Nadin sama Ken. Hal itu terlihat ketiak Dinda telepon Ken untuk anter pulang Nadin dari kampus. Dinda kepada Ken mengatakan tante minta tolong banget agar Ken bisa antar Nadin pulang ya.

Karena nggak enak, akhirnya Ken mengiyakan permohonan Dinda. Ken pun mengantar pulang Nadin. Namun Reza bilang ke ken lu nggak takut kalau Maudy cemburu nanti. Ken pun bilang gua nggak ada apa-apa sama Nadin. Ini sebatas pertolongan aja, karena permohonan Dinda kepada Ken.

Baca Juga: Lama Tak Muncul, Uya Kuya Menangis Takut Meninggal Karena Positif Corona

Mengetahui kedekatan Nadin dengan Ken, Maudy semakin cemburu dan galau. Dia terus memikirkan Ken. Apalagi sekarang dia sudah tidak satu kampus dengan Ken.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah