Prediksi Love Story The Series Senin 15 Februari 2021, Anita Kasih Lihat Foto Ken Bersama Nadin, Maudy Kecewa

- 15 Februari 2021, 15:52 WIB
Anita Kasih Lihat Foto Ken Bersama Nadin, Maudy Kecewa/Prediksi Love Story The Series Senin 15 Februari 2021
Anita Kasih Lihat Foto Ken Bersama Nadin, Maudy Kecewa/Prediksi Love Story The Series Senin 15 Februari 2021 /Instagram/lovestorytheseries_sctv//

SERANG NEWS- Prediksi Love Story The Series, Senin 15 Februari 2021 melanjutkan cerita tentang kisah pasangan bernama Maudy dan Ken. Mereka telah lama berpacaran namun kisah cinta mereka justru terhalang restu orang tua.

Sinetron Love Story The Series produksi Sinemart ini dibintangi oleh sejumlah pemain muda seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Dylan Carr, Ersya Aurelia, hingga aktor kawakan seperti Anjasmara dan sejumlah artis lainnya.

Love Story The Series semalam kembali menyuguhkan perjuangan kisah cinta Ken dan Maudy yang semakin menarik dan dramatis. Hingga bikin penonton setianya terbawa perasaan. Semua pemirsa mulai dari anak muda hingga emak-emak tak rela ketinggalan jalan cerita sinetron yang satu ini.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series, Senin 15 Februari 2021: Maudy Cemburu dengan Nadin, Ken Sebut tak Ada Hubungan

Simak yuk bocoran yang sudah dirakum SerangNews.com berikut ini pada episode nanti malam.

Episode Love Story The Series nanti malam nampaknya cinta Ken dan Maudy akan semakin besar cobaannya. Kehadiran Nadin keponakan Dinda bisa menjadi duri hubungan mereka berdua. Selain ambisi Dinda yang kuat untuk dekatin Nadin dan Ken, pertemuan intens antara Nadin dan Ken juga sering terjadi.

Dimana nanti malam bakal ada adegan Maudy ketemu Ken, mereka berdua makan bareng. Keduanya nampak senang sekali dengan pertemuan tersebut. Saking senangnya Maudy sampai cubit pipi Ken. Nanti malam juga ada adegan Nadin bertemu dengan Ken, mereka duduk berdua di sebuah taman. Namun mantan nandin tahu dan memfoto semua pertemuan Nadin dan Ken malam itu.

Foto tersebut kemudian dikasih ke Anita, lalu anita kasih tau ke Maudy. Melihat itu Maudy kecewa bahwa ternyata Nadin sudah dekat dengan Ken seperti itu. Anita pun bilang orang yang kamu cintai adalah orang yang salah buat kamu.

Baca Juga: Lama Tak Muncul, Uya Kuya Menangis Takut Meninggal Karena Positif Corona

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x