PP Pemuda Muhammadiyah Geram, Din Syamsuddin Disebut Tokoh Radikal

- 13 Februari 2021, 20:03 WIB
Foto: Ketua Hukum dan HAM PP Pemuda Muhammadiyah, Razikin geram Prof Din Syamsudin disebut tokoh Radikal, Sabtu 13 Februari 2021/Twitter/@pp_pemudamuh/
Foto: Ketua Hukum dan HAM PP Pemuda Muhammadiyah, Razikin geram Prof Din Syamsudin disebut tokoh Radikal, Sabtu 13 Februari 2021/Twitter/@pp_pemudamuh/ /

 

 

SERANG NEWS- Ketua Hukum dan HAM Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Razikin geram dengan fitnah yang dilemparkan Gerakan Anti Radikalisme Alumni ITB (GAR ITB) terhadap mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin sebagai tokoh radikal.

Dikatakan Razikin, apa yang telah GAR ITB lakukan ini telah mencederai Din Syamsudin dan keluarganya.

"Termasuk mencederai Muhammadiyah, dimana beliau adalah mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah,” tuturnya dalam pernyataan tertulis yang dikutip SerangNews.com dari akun Twitter @pp_pemudamuh, Sabtu 13 Februari 2021.

Baca Juga: Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, Ini 10 Profil Para Pemain Sinetron Ikatan Cinta RCTI

Baca Juga: Disebut Tuduh JK Rasis dan Pro Kekerasan, Budiman: Laporin Saja, Aku Senang Jika Kau Laporin

Diketahui, sebelumnya, GAR ITB melaporkan Din Syamsudin ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) karena dinilai menjadi tokoh radikal.

Razikin mengaku tak habis pikir dengan tuduhan itu sebab selama ini Din Syamsudin merupakan tokoh yang dikenal telah bertahun-tahun konsisten melakukan diplomasi perdamaian, toleransi dan persahabatan lintas iman dengan berbagai tokoh agama dunia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah