Suami yang Dibakar Istri Lantaran Cemburu di Ciputat Jalani Operasi

- 6 Februari 2021, 05:00 WIB
Suami yang Dibakar Istri Lantaran Cemburu di Ciputat Jalani Operasi
Suami yang Dibakar Istri Lantaran Cemburu di Ciputat Jalani Operasi /Pixabay

SERANG NEWS – Pasca dua hari kejadian, polisi masih kesulitan mencari Kristiana, istri yang diduga membakar suaminya Samsudin, warga Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan proses pencarian istri Samsudin tersebut. 

"Keberadaan istri belum kelacak, masih kita cari-cari ini," kata Angga saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 5 Februari 2021.

Angga meminta, soal istri Samsudin yang kabur itu agar tak terlalu banyak diberitakan karena masih dalam tahap penyelidikan.

Baca Juga: Siap-siap Ujian Bikin SIM Bakal Dilakukan Secara Online 

Baca Juga: Efek Negatif Minum Teh, Tidak Banyak Menyerap Zat Besi!

"Kalau mau update tentang korban aja jangan pelaku, kalau bikin berita pelaku dalam pencarian kabur beneran dia. Kalau tempat pencarian disebutin, si istrinya kabur, kita nggak jadi ke sana. Kita nggak bisa jamin juga dia masih di wilayah Tangsel atau nggaknya," sambung Angga.

Sedangkan soal kondisi Samsudin, dikatakan Angga, saat ini sedang persiapan operasi.

"Korban lagi dirawat di ruang ICU, rencanannya akan dioperasi. Tetapi soal operasi apanya kita masih menunggu keterangan pasti dari pihak rumah sakit," pungkasnya. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah