Terbakar Cemburu, Istri Tega Bakar Suami di Ciputat, Polisi Buru dan Dalami Motifnya

- 5 Februari 2021, 08:04 WIB
Ilustrasi seorang istri tega membakar suami lantaran diduga terbakar api cemburu
Ilustrasi seorang istri tega membakar suami lantaran diduga terbakar api cemburu /pixabay/Alexas_Fotos

SERANG NEWS - Peristiwa sadis seorang istri bakar suami yang menggemparkan warga di Jalan Sukamulya, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan pada Kamis, 4 Februari 2021 menjadi atensi pihak kepolisian.

Usai melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti hingga keterangan saksi, polisi kini tengah memburu hingga mendalami motif kejadian sadis itu pada Kamis 4 Februari 2021 dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Diketahui, dari informasi yang diperoleh, korban merupakan seorang sopir ojek online bernama Samsudin dan pelaku yang merupakan istri korban sendiri bernama Kristiana.

Baca Juga: Dinantikan Pemirsa! Andin Cabut Gugatan Cerai, Kejahatan Elsa Mulai Tersingkap, Ikatan Cinta Hari Ini

Kepala Satuan Reserse Kriminal Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Angga Surya Saputra mengatakan pihaknya masih mendalami alasan Kristiana tega membakar belahan jiwanya itu. Sebab saat polisi tiba di lokasi, Kristiana sudah melarikan diri.

"Latarnya itu belum tahu, karena korban kan masih dalam perawatan serius hingga saat ini. Kami tidak etis mintai keterangan sekarang disaat korban dalam kondisi seperti itu," ujar Angga kepada wartawan, Jumat 5 Februari 2021.

Ditanya soal tingkat keparahan luka bakar yang dialami korban Samsudin, Angga juga belum dapat memastikannya. Sebab sampai saat ini korban masih dalam perawatan secara intensif.

Baca Juga: Pak Jaja Ikatan Cinta Meninggal, Warga Paguyuban Sampaikan Duka juga Salahkan Nino

Ia juga belum dapat menjelaskan kronologi kasus istri bakar suami tersebut. Namun Angga memastikan peristiwa itu terjadi di rumah kontrakan mereka sendiri yang korbanyan adalah suaminya sendiri.

Sebelumnya diberitakan SerangNews.com
seorang istri bernama Kristiana 53 tahun diduga membakar tubuh suaminya, Samsudin 47 tahun hingga mengalami luka bakar serius.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x