Ditarget Rampung Desember 2021, Gubernur WH: Banten Akan Miliki Stadion Megah

- 4 Februari 2021, 13:14 WIB
Gubernur Banten Wahidin Halim saat meninjau pembangunan Stadion Banten
Gubernur Banten Wahidin Halim saat meninjau pembangunan Stadion Banten /Tangkap layar/ YouTube Gubernur Banten Wahidin Halim

SERANG NEWS - Pemerintah Provinsi Banten menargetkan pembangunan Stadion Banten akan selesai pada Desember 2021 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Gubernur Banten Wahidin Halim saat meninjau pembangunan Stadion Banten di Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang.

"Pemprov Banten akan menyelesaikan pembangunan Stadion Banten ini pada bulan Desember 2021," kata Wahidin dikutip Serang News dari press release pada Kamis, 4 Februari 2021.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Kamis 4 Februari 2021, Peluk Andin, Al: Saya Percaya Takdir

WH, sapaan Wahidin Halim mengatakan, sejauh ini pembangunan stadion bertaraf internasional tersebut baru mencapai 30 persen.

"Do'akan Provinsi Banten akan memiliki stadion yang megah dan akan menjadi fasilitas olahraga di wilayah barat yang memadai," tuturnya.

Baca Juga: Lobi-lobi Sampah hingga Pansus, DPRD Tangsel Pertanyakan Kajian Memilih TPSA Cilowong Serang

Mantan Wali Kota Tangerang itu menerangkan, di kawasan yang memiliki luas lahan 60 hektar itu, nantinya akan dibangun berbagai macam venue atau arena olahraga lainnya yang tergabung dalam sport center.

Pemprov, ujar dia, akan menyediakan arena olahraga yang memenuhi standar untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) hingga ajang olahraga tingkat Asia.

Baca Juga: Kalian Mau Perpanjang STNK? Cek 5 titik lokasi Samsat Keliling Hari ini

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x