Istri Darius Positif Covid-19, Rasakan Gejala Tak Biasa Seperti Ini, Donna Agnesia: Aku Isolasi Mandiri

- 25 Januari 2021, 17:46 WIB
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Donna Agnesia mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19/Instagram/ @dagnesia
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Donna Agnesia mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19/Instagram/ @dagnesia /

SERANG NEWS -- Donna Agnesia mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19. Melalu unggahannya di akun Instagram miliknya @dagnesia, istri dari Darius Sinathrya ini mengaku sedang menjalani isolasi mandiri.

"Hi semua, Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid 19," ujar Donna, dikutip SerangNews.com pada Senin, 25 Januari 2021.

Baca Juga: Istri Wakil Gubernur Banten, Pimpin PMI Kota Serang Periode 2020-2025 

Baca Juga: Jokowi Targetkan Investasi 2021 Capai Rp900 Triliun, Ini Strategis Kepala BKPM untuk Merealisasikan

Donna pun mengaku merasakan gejala yang tidak biasa. Usai diketahui positif Covid-19, ia langsung melakukan isolasi mandiri dan berpisah dari keluarga.

"Namun Puji Tuhan kondisi aku stabil & setelah konsultasi dg dokter gejala yg aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tp ga demam, & saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus," ujarnya.

Baca Juga: Update Covid-19, Pasien Sembuh di Kabupaten Serang Capai 1608 Jiwa, Terkonfirmasi Positif 2094 Kasus

"Aku sekarang sdg “isoman” , terpaksa hrs terpisah dari Darius dan anak2 demi kebaikan bersama. Puji Tuhan hasil tes PCR mereka tanggal 23 kemarin hasilnya negatif," ujarnya.

Baca Juga: Polisi Tangkap Selegram asal Jakarta di Bali, Akui Pakai Narkoba untuk Bersenang-senang

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah